Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

07 November 2010

TVone lebay tentang Merapi ?

TVone dikabarkan saat ini mempunyai reputasi yang kurang baik di kalangan masyarakat. Saya pikir sih juga begitu. Gimana ngga sih? Sejak kasus dia (maaf bukan maksud tambah menjelek-jelekkan) membuat simulasi perang antara malaysia dengan indonesia, semua orang termasuk saya bener2 tercengang liatnya. Saya malah kepikiran pasti orang-orang yang tinggal di perbatasan jika melihat tayangan seperti itu bakal panik banget! Saya juga ga habis pikir sih, tapi saya yakin TVone membuat tayangan seperti itu pasti sudah diperhitungkan matang-matang dan tau batasnyalah.Apalagi di sebuah forum terkenal di Indonesia, seperti kaskus.us , TVone saat ini menjadi topik hangat untuk bulan2an para member kaskus.Oh ya yang baru-baru ini TVone seperti mengheboh-hebohkan berita merapi. Sampai-sampai slogan TVone diplesetkan menjadi "TVone... Terdepan Melebaykan!" Berikut logo plesetan saya ambil dari forum kaskus.

Banyak dari teman-teman saya di bbm, forum dan situs jejaring sosial lainnya lebih memilih metro tv sebagai tv pemantau berita terbaru kondisi merapi. Banyak juga yang bilang seperti ini, "Ikuti perkembangan di metro tv daripada TVone " , "TVone tv kompor!" , "Jangan liat merapi di TVone, gak ada yang bener, dilebih-lebihkan!" , "Males banget deh liat TVone" dan maaaassiiiiih banyak lagi. Kira-kira seperti itulah. Hmm... Dengan posting ini saya juga berharap, kalau kita tidak suka dengan program atau tayangan yang disuguhkan TVone, mari kita simpan sendiri kekesalan kita, toh tanpa kita menyebarkan semua orang juga lama-lama akan jenuh dengan TVone kalau tidak segera memperbaiki kualitasnya... Be positif and Keep Friendly guys


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting