Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

08 November 2010

Mengapa Blackberry Messenger BBM lemot ?

Banyak pengguna BB merasa dirugikan karena koneksi BBM sering sekali lambat atau istilah gaulnya disebut Lemot. Nah mengapa BBM lemot? Pasti ada alasannya donk.Hehe.. Seperti yang saya kutip di detik, bahwa jeleknya koneksi BB ini disebabkan oleh RIM dan bukan dari provider sim card yang anda pakai.Jadi jangan salah complain donk!

"Banyak pelanggan yang mengeluh tentang jaringan BlackBerry Messanger (BBM) lemot. Padahal banyak hal yang tidak menyangkut wilayah kerja operator. Tapi tetap dicatat jaringan operator yang bermasalah," ungkap GM Sales & Customer Service Telkomsel Regional Jabar, Erick Noviantoro.Padahal jika anda tahu semua akses data BB itu larinya ke RIM, bukan ke provider. Seperti saat koneksi BB benar-benar down, aplikasi BBM mati total, semua pelanggan pada mengeluh pada provider. Pernah kan anda menbaca atau mendengar teman anda bilang "Aduh payah banget nih sinyal IM*" , "Yahh sama aja, gw udah ganti telk*msel sinyalnya tetep aja buruk". Jika anda ikut-ikutan berpikir seperti itu dan protes ke pihak provider sim card anda juga percuma, mereka tidak punya jawaban dan kepastian yang bisa menenangkan anda.

So, kalo kalian ngerasa BBMnya lemot, duh gw gak bisa BB pacar gw ni, aaa i'm gonna die!! Silahkan complain di tempat yang benar, yaitu RIM. Apalagi sebentar lagi akan dibuka kantor resmi RIM di jakarta. Nah siap2 aja ya kantor barunya, kalo bisa jangan buat kesel pelanggannya deh, takutnya bakal ada demo di depan kantornya..


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



1 komentar:

Idoen Brengkol mengatakan...

Info bagus bos...... jadi nambain pengetahuan buat Q.
Visit to my blog

Posting Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting