Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

09 November 2010

Agenda dan Rute Kunjungan Obama Selama di Indonesia

Sebuah kehormatan besar bagi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang hari ini menerima dua tamu kehormatan yaitu Presiden Amerika Serikat, Barack Obama dan Presiden Austria, Heinz Fischer.Melalui Posting ini akan ada agenda beserta rute yang akan dilakukan dan dilewati pak SBY dan Obama.

Berikut sedikit bocoran tentang Agenda yang akan dilakukan Pak SBY dengan Fischer maupun Obama :



Selasa 9 November 2010
Pukul 11.00 Kegiatan SBY akan dimulai di Istana Merdeka.Lanjut dengan upacara penyambutan, seusai itu mereka akan menandatangani nota kesepahaman di bidang interfaith dialogue. Pastinya bakal moment unforgettable banget nih.

Setelah itu, kegiatan selanjutnya adalah konfrensi pers dan dilanjutkan santap siang. Kikra-kira makanannya apa aja ya gan? Gudeg ada gak ya? Apa doyan tu pak Fischer?

Pukul 17.00, Presiden Obama akan tiba di Indonesia. Wah ini.. ini !!! yang ditunggu-tunggu dari kemarin. Saya gak bisa bayangin keamanan dari secret servicenya Obama gan. pasti keren banget deh.. . Selanjutnya digelar pertemuan bilateral antara delegasi Indonesia dan Amerika Serikat.

pukul 18.45 akan digelarkonferensi pers bersama di Istana Merdeka. Kemudian, SBY akan mengajak Obama santap malam di Istana Negara. Nah kalo ini percaya saya, pasti di acara santap malamnya ada menu ketoprak.


Rute yang dilewati Obama selama di Indonesia.


"Berapa titik sudah kami lakukan pengamanan, khususnya jalur ke istana. Tapi titik yang lain, kami masih menunggu laporan dari berbagai aparat lainnya" ujar Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Sutarman.

Informasi yang saya peroleh, Obama dijadwalkan tiba di Bandara Halim Perdana Kusumah sekitar pukul 16.30, Selasa. Dan pengamanan di bandara akan diamankan mulai pukul 15.00, antara lain Jalan Gatot Subroto, MH Thamrin dan Sudirman.

Kemungkinan besar Obama dari Halim akan menuju Tol dalam Kota yang mengarah ke Semanggi. Di Semanggi, rombongan akan mengarah ke Jalan MH Thamrin. Dari MH Thamrin, menuju jalan Medan Merdeka Barat. Kemudian masuk ke jalur pejabat yang biasa masuk ke Istana di Jalan Medan Merdeka Utara.
Personel yang dikerahkan untuk pengamanan.


7.883 personel dan bekerjasama dengan 5.000 personel dari Kodam Jaya.

Dari Istana Presiden, Obama akan menginap di sebuah hotel di Jakarta Pusat. Baru pada Rabu 10 November, Obama dijadwalkan hadir di Taman Makam Pahlawan Kalibata dan Kampus Universitas Indonesia di Depok. Untuk yang terakhir ini, Obama akan menggunakan helikopter.

Hmm.. coba ya saya bisa ikut tour bersama pak Obama, udah makan enak, didadahin banyak orang (berasa artis, padahal artis aja gak sampe kayak gini ) Semoga semuanya lancar tidak ada masalah. Buat para teroris, jangan buat onar plis, kan yang malu negara Indonesia juga.

sumber : vivanews


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



1 komentar:

Abdullah Pasa Firaya, ST mengatakan...

Berkunjung mencari informasi bermanfaat, menjalin relasi. Salam kenal dan sukses selalu

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting