Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

19 Oktober 2010

Download Cheat Point Blank Jonita Zenix 19 Oktober 2010

Download Cheat Point Blank Jonita Zenix 19 Oktober 2010 - Buat troopers point blank yang mau dowload cheat point blank Jonita Zenix wall shoot 19 oktober 2010, mungkin harus ekstra keras mencari link downloadnya. Soalnya cheat ini tidak seperti cheat cash point blank yang masih bisa digunakan dan tidak ke-detect dari keamanan gemscool. Cheat wall shoot yang kamu cari belum tentu ada dan jikapun ada char point blank kamu umurnya tidak akan panjang lagi, karena akan mengalami banned permanen. Nah facebooktrik bakal kasih tau cara penggunaannya aja, buat link downloadnya bisa dicari-cari lagi di google.

18 Oktober 2010

6 Tanda Rumah Berhantu

6 Tanda Rumah Anda Ada Hantunya - Bagaimana wujud sesosok hantu? Anda mungkin tidak dapat menggambarkannya, tetapi Anda bisa merasakannya. Ada orang yang mungkin tidak mengabaikan perasaan itu, tetapi ada juga yang sangat sensitif dengan rasa atau suara. Pasangan Gwyneth Paltrow dan Chris Martin, misalnya. Pada tahun 2004, mereka membeli rumah di London seharga 5,7 juta dollar AS milik pasangan Kate Winslet dan Sam Mendes.

Beginilah Bagasi Anda di Proses Saat di Bandara

Beginilah Bagasi Anda di Proses Saat di Bandara -



15 Oktober 2010

Download Cheat Point Blank Jonita Zenix 15 oktober 2010

Download Cheat Point Blank Jonita Zenix 15 oktober 2010 - Buat kalian yang lagi cari-cari cheat point blank terbaru paling update oktober 2010 tepatnya 15 oktober 2010,  mungkin harus gugling-gugling seharian.hehe...Soalnya sekarang udah susah banget cuy dapetin cheatnya. Oh ya udah pada tau kan keamanan game point blank sekarang, bakal kena banned permanen bagi yang menggunakan cheat.Yah kalo mau pake cheat jangan pake char asli gan, char udah letkol gitu lu pakein cheat ya sama aja bunuh diri.haha... Oh ya disini ada cheat jonita zenix lainnya seperti cheat exp, cheat infinity ammo (unlimited ammo),cheat wall hack, cheat speed hack.cheat misi mayor, cheat infinity health (unlimited blood), Cheat dual kriss, cheat cheat dual kriss. Langsung aja gan cheatnya...

8 Tanda-tanda Seorang Pria Punya Masa Depan Cerah

Apa yang Anda lihat ketika memilih pasangan? Pria yang berasal dari keluarga kaya dan terpandang? Jika tujuan hubungan Anda hanya saat ini, mungkin itu cukup. Namun, bila yang Anda cari adalah hubungan yang serius hingga ke pernikahan, ada kriteria lain yang sebaiknya Anda lihat, yaitu potensi kesuksesan dia.

7 Cara Memanjangkan Rambut Lebih Cepat

Oh, no! Stylist memotong rambut Anda terlalu pendek! Tengkuk yang terlihat membuat Anda tidak percaya diri, dan merasa mau masuk angin. Bagaimana cara agar ram-but cepat panjang kembali?

Hal seperti ini kerap kita alami. Entah karena salah potong rambut, atau Anda ingin mendapatkan model rambut idaman sebelum trennya keburu berganti, Anda berharap rambut bisa panjang dalam sekejap. Berita baiknya, hal ini bisa saja terjadi. Seorang hairdresser mungkin akan mengatakan, jangan memotong rambut Anda lagi, sekalipun hanya untuk trimming atau merapikan model rambut.
 

10 Universitas Terbaik Dunia

10. California Institute of Technology (Caltech)


Universitas ini merupakan salah satu universitas paling terkemuka dalam riset. Caltech mempertahankan penekanan kuat dalam ilmu alam dan teknik. Caltech memiliki dan mengoperasikan kompleks penerbangan luar angkasa "autonomous" yang memimpin di dunia dikenal dengan Jet Propulsion Laboratory. JPS mengamati desain dan operasi dari banyak penjajakan luar angkasa NASA; tidak seperti "National Laboratories" (Laboratorium Nasional AS) dan Pusat Luar Angkasa NASA lainnya, fasilitas JPS hanya dalam kontrak ke pemerintah.

7 Keajaiban Dunia Yang Tidak Banyak Diketahui

1.Banaue Rice Terraces di Filipina
Dari gambar ini kelihatan luar biasa, ya, sawah irigasi kuno yang berumur 2000 tahun. Terletak di gunung Ifugao Filipina, terkenal dengan sebutan Banaue Rice Terraces. Tidak muluk-muluk, tapi Filipina merasa cukup puas seandainya Banaue Rice Terraces ditempatkan sebagai “Keajaiban Dunia ke Delapan”.

14 Oktober 2010

7 Keajaiban Setelah Menangis

Siapa bilang menangis tak ada gunanya? Kelamaan menangis memang bisa bikin mata merah dan bengkak. Tapi jangan salah, menangis dan mengeluarkan air mata ternyata bisa jadi obat ajaib yang berguna bagi kesehatan tubuh dan pikiran. Dikutip dari Beliefnet, ini dia 7 keajaiban yang bisa Anda dapatkan setelah menangis dan berair mata.

10 Cara Mudah Menjadi Lebih Bahagia

10 Cara Mudah Menjadi Lebih Bahagia - Banyaknya persoalan hidup yang Anda alami seringkali membuat pikiran dan perasaan terasa menyiksa. Akibatnya, Anda menjadi tidak bahagia. Bila Anda sering mengalami hal itu, jangan langsung merasa putus asa. Sebab, semua masalah bisa dicari jalan keluarnya. Anda pun bisa terlepas dari suasana tidak menyenangkan, dan membangun kembali kebahagiaan dengan cepat.

10 Mumi Paling Bersejarah di Dunia

10 Mumi Paling Bersejarah di Dunia - Sebuah mumi adalah mayat yang tubuhnya telah diawetkan dengan baik disengaja atau karena bahan kimia dan juga karena suhu, udara dan kelembaban yg sangat rendah. Mumi manusia dan hewan banyak ditemukan di seluruh dunia, akibat dari pembalsem atau karena pelestarian alam melalui kondisi yang tidak biasa. Banyak mumi ribuan tahun yangterkenal dikarenakan proses kematiannya yg menarik atau pelestarian luar biasa dari tubuhnya. Berikut ini adalah 10 mumi yang paling menarik dan sebagian besar masih dapat dilihat sampai sekarang.

Cheat Point Blank Terbaru Jonita Zenix 14 Oktober 2010

Cheat Point Blank Terbaru Jonita Zenix 14 Oktober 2010 - Cheat point blank terbaru Jonita Zenix 14 oktober 2010 bisa kamu download disini. Cheat wallshoot yang menjadi andalan Jonita zenix. Cheat terbaru lainnya yang update up to date oktober 2010 bisa kamu download disini. Seperti cheat wall hack, cheat speed hack.cheat misi mayor, cheat infinity health (unlimited blood), Cheat dual kriss, cheat cheat dual kriss, cheat exp, cheat infinity ammo (unlimited ammo).Oh ya facebooktrik ingatkan karena sekarang keamanan game point blank terhadap cheat sangat ketat, maka facebooktrik tidak menjamin valid atau tidaknya link downloadnya. hehe... langsung aja download chitnya...



Boneka Unik dari Dagu Manusia

Boneka Unik dari Dagu Manusia - Jangan kaget kalau boneka-boneka lucu ini adalah rekayasa dari dagu manusia yang diliihat secara terbalik dan diberi aksesoris macam-macam sehingga membentuk sebuah figur boneka yang lucu. Salah satunya membentuk Cigar Break yang bisa kalian lihat dibawah ini :


13 Oktober 2010

Efek Samping Pemakaian Sandal Crocs

Efek Samping Pemakaian Sandal Crocs - Sandal / sepatu merk ini banyak di gemari anak muda maupun dewasa belakangan ini. Walaupun harganya mahal, tetap saja sandal ini menjadi incaran banyak kalangan. CROCS merek sepatu baru asal Colorado dari Negeri Paman Sam ini mulai berdiri sejak tahun 2002 pada mulanya didesain untuk kegiatan outdoor dan berlayar. Ini karena Crocs terbuat dari karet yang anti-slip dan pastinya tahan air sehingga mudah untuk dikeringkan karena berbahan dasar Croslite yang anti-bacteria.

6 Negara Yang Memungkinkan Akan Membantu Jika Indonesia Diserang

6 Negara Yang Memungkinkan Akan Membantu Jika Indonesia Diserang - Tahukah kamu apa yg terjadi jika negara kita yg tercinta Indonesia ini diserang musuh?Oke, jika kamu mau tahu negara-negara mana yang langsung "turun tangan" membela Indonesia jika diserang musuh atau gawat darurat ? Inilah negara-negara tersebut,silakan kamu komentari akhir setelah selesai membaca postingan ini :

8 Tips Masuk Tol Gratis

8 Tips Masuk Tol Gratis - Agan adalah pengemudi mobil yang sering mengeluhkan biaya tol yang semakin lama semakin mahal? Tidak usah khawatir, berikut adalah 8 tips yang dapat agan coba lakukan untuk menikmati jalan tol tanpa membayar, dilengkapi skala tingkat keberhasilan dengan skala 1 (sulit berhasil tp boleh dicoba lah) sampai dengan 5 (dijamin sukses!!) :

14 Penyebab Tubuh Gampang Capek

14 Penyebab Tubuh Gampang Capek - Tubuh merasa lelah diselingi dengan menguap kerap terjadi ketika Anda beraktivitas. Bisa jadi, rasa kantuk yang terjadi karena Anda tidak cukup tidur, kurang energi, atau bahkan mengidap penyakit, seperti anemia. Lalu, bagaimana cara mengatasinya?

Berikut ini adalah 14 penyebab rasa lelah dan kiat-kiat dalam mengatasinya:

Justin Bieber Gundul Botak?

Justin Bieber Gundul Botak? - Penasaran muka justin bieber kalau botak? Gimana gak bikin penasaran, kan biasanya dia selalu tampil cute lucu  dengan style rambutnya yang digemari banyak gadis-gadis remaja khususnya wanita. Hmm... Buat para cowok yang naksir juga gpp sih, tapi awas jangan sampe jadi maho ya. haha.. Langsung aja nih foto justin bieber pas potong rambut gundul. hehe...

Cheat Point Blank Terbaru Jonita Zenix 13 oktober 2010

Cheat Point Blank Terbaru Jonita Zenix 13 oktober 2010 - Cheat point blank hari ini 13 okt 2010, adalah cheat wall shoot jonita zenix terbaru. Jika anda berniat mencari cheat point blank terbaru dan ter update, seperti Cheat dual kriss, cheat cheat dual kriss, cheat exp, cheat infinity ammo (unlimited ammo), cheat wall hack, cheat speed hack.cheat misi mayor, cheat infinity health (unlimited blood). Kalian bisa juga download di blog ini. Tapi sekali lagi facebooktrik ingatkan bahwa gak semua link downloadnya bisa valid dan softwarenya masih bisa digunakan. Karena software selalu membutuhkan update untuk menjebol sistem hackshield yang terus diperbarui gemscool point blank.

12 Oktober 2010

Cheat Point Blank Jonita Zenix 12 Oktober 2010

Cheat Point Blank Jonita Zenix 12 Oktober 2010 - Cheat Point blank terbaru oktober 2010 yang sudah update "Jonita zenix" bisa kalian download di post ini. Cheat ini dari cheat-gamepc. Cheat yang akan kita bahas lebih dalam disini adalah cheat wall shoot, yaitu cheat yang membuat kita bisa tembus tembok dan menembak musuh yg berada dibalik tembok sekalipun. Namun selain cheat wall shoot juga ada cheat yang lainnya seperti : Cheat dual kriss, cheat cheat dual kriss, cheat exp, cheat misi mayor, cheat infinity health (unlimited blood), cheat infinity ammo (unlimited ammo), cheat wall hack, cheat speed hack.

11 Oktober 2010

Download Cheat Point Blank 10 Oktober 2010

Download Cheat Point Blank 10 Oktober 2010 - Ingin download cheat point blank oktober 2010? Seperti Cheat dual kriss, cheat cheat dual kriss, cheat exp, cheat misi mayor, cheat infinity health (unlimited blood), cheat infinity ammo (unlimited ammo), cheat wall hack, cheat speed hack, dan cheat wall shoot. Disni kamu bisa download semua cheat tersebut, namun facebooktrik sendiri tidak memastikan validnya link download, karena point blank sering melakukan update sehingga software atau program hack cheat bug yang lama tidak berfungsi lagi atau perlu di update. Berikut list cheat yang tersedia bulan oktober 2010 :

09 Oktober 2010

Download Cheat Point Blank 9 Oktober 2010

Download Cheat Point Blank 9 Oktober 2010 - Cheat point blank terbaru oktober 2010 saat ini sudah beredar, meski GM sudah mengeluarkan warning sanksi bagi pengguna cheater tapi tetap saja para hunter cheater tidak pernah lelah untuk merusak citra game ini.Berikut cheat yang sudah beredar hari ini 9 oktober 2010, seperti cheat dual kriss, cheat exp, cheat misi mayor, cheat infinity health, cheat infinity ammo (unlimited ammo), cheat wall hack, cheat speed hack, dan cheat wall shoot. Sebentar lagi facebooktrik akan memberikan link downloadnya satu per satu.

04 Oktober 2010

Lomba Ketik Sms Tercepat LG electronics

Lomba Ketik Sms Tercepat LG electronics - LG electronic mengadakan event lomba ketik sms tercepat dengan hadiah sebesar $100.000 atau 920 juta rupiah. Lomba ini serentak dilangsungkan di 25 negara, setelah itu dicari jawara lokal untuk ditandingkan kembali mewakili negaranya. Kemudian para pengetik tercepat akan ditandingkan kembali di new york, Amerika serikat sekitar januari 2011.

Download Cheat Point Blank 4 Oktober 2010

Download Cheat Point Blank 4 Oktober 2010 - Mau download software cheat terbaru pb oktober 2010? ato software cheat pb update oktober 2010?Nahh Kamu bisa download disini program cheatnya. Cheatnya ada berbagai macam, mulai dari cheat senjata-exp-misi-granat sampai cheat cash.hehe... Biar ga pada penasaran nanti saya jabarkan cheat apa aja yang udah ada di game point blank hingga oktober 2010 ini. Oh ya sebelumnya kamu harus ingat kalo sekarang keamanan pb sudah diperketat, jika ketahuan menggunakan cheat ID akan di banned bahkan smapai kena tuntutan Rp 1.000.000,- (katanya sih..) Ga mau kan IDnya di banned? Kalo takut ya jangan pake cheat. Segera close posting ini. OK?

03 Oktober 2010

Roller Coaster dapat menyembuhkan penyakit asma

New york - Sebuah penelitian yang dilakukan di new york mengenai roller coaster di bidang kesehatan ternyata membuahkan hasil. Penelitian ini membuktikan bahwa dengan menaiki roller coaster dapat mengurangi sesak napas bahkan menyembuhkan penyakit asma. Berarti boleh nih bisa jadi cara alternatif menyembuhkan penyakit asma. hehe... Penelitian ini melibatkan 25 pelajar mahasiswa yang menderita penyakit asma. Tingkat keparahan asma yang dialami mereka sebelum naik roller coaster juga di amati.Seusai naik roller coaster atau jet coaster atau halilintar atau apa lagi ya nama lainnya? :D ternyata sensasi jungkir balik dapat meredakan sesak napas pada seluruh partisipan. Wow?! WTF?! Percaya gak percaya penelitian ini mendapat anugrah tahunan LG NOBEL PRIZE, karena penelitian ini dinilai mustahil. 

Cheat Point Blank 3 oktober 2010

Download Cheat Point Blank 3 oktober 2010 - Setelah update hackshield point blank 1 oktober kemarin sudah ada cheat yang beredar, diantaranya; cheat exp,cheat dual kriss,cheat wall hack, cheat wall shoot, cheat infinity ammo(unlimited ammo) & health(unlimited health), cheat cashcheat headshot , cheat misi mayor. Karena sekarang pengawasan gemscool terhadap software2 cheat diperketat maka berhati-hatilah bagi anda pengguna cheat. Kalo mau main dirumah mending jangan deh, bisa-bisa IP address anda di banned dari game pb. Cara penggunaan dan caa download bisa kalian cari-cari lagi dari hasil googling. Maaf jika blog facebooktrik belum bisa memberi link download, karena facebooktrik tidak ingin kena sanksi oleh gemscool.


02 Oktober 2010

Justin Bieber Palsu

Justin Bieber Palsu - Hari ini santer terdengar kabar bahwa justin bieber sebenarnya adalah pria berumur 51 tahun (Michael Cote) alcoholic, mesum dan pedophilia. Selama ini ia menggunakan topeng dan rambut palsu sebagai daya tariknya. Pelantun lagu yang sempat menjadi hits nomor 1 di top music chart america "baby" telah tertangkap basah saat topeng yang ia kenakan lepas di tengah konsernya. Untuk lebih jelasnya nanti bisa kita lihat videonya. Di CNN pagi tadi berita ini udah heboh banget, bahkan di twitter sepertinya jadi trending topic. Kalaupun justin bieber mengenakan topeng bagaimana mungkin Jasmine Villegas yang sempat ketahuan berciuman dengan justin tidak tahu bahwa itu topeng atau bukan.

Jual Char Point Blank Pangkat Mayor grade 1 Murah Meriah

Jual Char Point Blank Pangkat Mayor grade 1 Murah Meriah - Jual char murah aja pangkat mayor grade 1, lokasi jogja. Berikut spesifikasinya :

- MAJOR GRADE 1 -

KD/HS 63/37.
TITLE LENGKAP.
TITLE MAJOR YG DIAMBIL BARU SATU.
WEAPON = KRISS 7 HARI NO USE, SPASS 22 HARI USE

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting