Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

17 September 2010

Jual Char Point Blank Pangkat Mayor grade 2 Murah Meriah

Ayo-ayo silahkan buat troopers pb yang lagi hunting char mayor kebetulan blog ini sedang jual char mayor, yang dimana kebetulan sang pemilik char adalah empu blog sendiri alias saya sendiri.hehe... Harganya cukup murah , relatif sih. Alasan saya menjual char ini karena butuh suntikan dana untuk beli sebuah Handycam yang dimana masih 50% lagi keuangan saya untuk membabat sebuah handycam sony tersebut. hehe... Dulu saya juga pernah menjual char mayor saya lewat blog ini juga, dan sudah terjual (BUKTI). 


Ok, enaknya langsung aja saya kasih spesifikasi dari char mayor saya. Karena lebih enak pakai Foto, nih udah saya siapin screenshootnya, jadi gak perlu tanya lagi senjatanya ada apa aja, titlenya lengkap ato gak, dll, soalnya disini SSnya udah lengkap banget bro.


Klik gambarnya aja kalo kurang besar ^_^












- KD 71% HS 28% No GB lho ini bro, ni gw mainin bener2 murni pake skill, sama sekali belum pernah pake cit ini char. DIJAMIN.
- Senjata point ada P90,Spas,Dual Deagle ada juga flashbang.
-Title mayor cuma kurang 1 yaitu title pistol, Master Medal udah ada 5, agan tambahin 1 master medal udah bisa pake title pistol.


SOLD OUT !! THANKS ^_^


Cara Pembelian!

1. Uang di transfer ke rekening saya melalui BCA / Mandiri (saya ada 2 2nya)
2. Setelah transfer, konfirmasi ke nomor hp saya 085643702929, baru saya akan beritahu ID dan password beserta seluruh data termasuk email char ini.
3. Khusus bagi yang tinggal di JOGJA, bisa ketemuan kok, soalnya saya tinggalnya di jogja juga.


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



5 komentar:

rajor mengatakan...

kk mau d jual 10k yah.?????

alka mengatakan...

mang berapa gan

rendi mengatakan...

berapa harganya kk, aku mau beli

Anonim mengatakan...

ada yg mau beli mayor 2 ku ga?

Anonim mengatakan...

Gan Kalo Harganya Dbawah 100K Gw Beli Dah

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting