Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

17 September 2010

Download Cheat Point Blank 17 September 2010

Download Cheat Point Blank 17 September 2010 - Buat para hunter cheat yang dari tanggal 14 sept kemarin gak ketemu-ketemu ama yang namanya Cheat ammo(peluru gak abis-abis),wallshoot(wallhack), tenang aja, karena hari ini tanggal 17092010 cheat udah mulai gampang didapetin termasuk lewat blog ini. Bisa dibilang ini cheat terbaru point blank yang aktif di bulan september.Kemarin tanggal 15 dan 16 saya sudah posting tentang chit ini, yah biar lebih mantap di pencarian om google, hari ini saya posting lagi. Cheat Point Blank terbaru september 2010 ini patut anda coba sebelum keduluan orang lain. Penasaran ?


Langsung aja download cheatnya!
Cheat Ammo Download
Cheat Wall shot Download
Cara mendownload - klik link download diatas, ekstrak winrar, masukkan password "facebooktrik.blogspot.com" , setelah itu gabungkan kedua cheat diatas caranya buka kedua program secara bersamaan sebelum login point blank.

P.S : Jika link download eror atau malah menuju website pb berarti anda kurang pantas menggunakan cheat, anda adalah orang yang baik2! jadi jangan lah menggunakan cheat jika anda ingin fun dalam bermain game.



Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



2 komentar:

Anonim mengatakan...

gan, mana... pas ane klik link download ny kok masuk ke alamat point blank?

thanks

bruswilis mengatakan...

ksskskskssks ccd ni cheat

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting