Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

16 September 2010

Download Cheat Point Blank 16 September 2010

Download Cheat Point Blank 16 September 2010 - Seperti judul diatas, disini saya mau share tentang cheat pb 16-09-2010 dan kalian bisa download gratis di sini. Gratis lho, sapa yang gak mau? hehe... Kemarin saya juga sudah share Chit Point Blank 16 September 2010, tapi biar lebih mantap di pencarian google, saya buat khusus untuk hari ini, yaitu hari kamis tanggal 16 september 2010. Cheatnya masih sama, yaitu cit ammo (peluru gak habis-habis), cheat wall shoot (tembus tembok) atau ada yang sering bilang ini cheat wall hack. Aduh gak tau ya yang bener yang mana.


Langsung aja di unduh gan eh di download! hehe...


Cheat Ammo Download


Cheat Wall Shoot Download


Sebenarnya masih banyak website penyedia cit ini, ada yang upload lewat ziddu,rapidshare, megaupload atau 4shared, tapi tenang aja setelah kalian klik link itu dijamin puas deh. Tapi saya belum pake sih, karena saya niatnya emang gak mau curang, just share aja kok.. HAPPY CHEATING!




Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



4 komentar:

A.Hafid mengatakan...

Thanks Gan..

Anonim mengatakan...

cheat misi mayor nya mna kk??????

Anonim mengatakan...

passnya apa gan?

Anonim mengatakan...

cheat headshoot pointblank, peluru gk abis abis, tembus tembok, gratis no pass
langsung download aja,
http://www.ziddu.com/download/11953932/HeadShootPB.rar.html

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting