Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

15 September 2010

Download Cheat Point Blank 15 September 2010

Setelah Point Blank melakukan maintenance darurat tanggal 14-09-2010 kemarin untuk update hackshield, hari ini 15-09-2010 PB udah kecolongan lagi!! Saya bener2 heran, barusan main BM udah ada yang cit dual kriss/cit ammo gak abis2, ada juga wall shoot/wall hack. Karena penasaran itu cit dapet darimana, saya mulai cari di google a.k.a gugling.hehe... berbagai kata pencarian saya pakai seperti , download cit pb september 2010, download cheat wall shoot september 2010, download cheat ammo/dual kriss 2010 dan masih banyak lagi, sampai saya terhenti di sebuah website yang menyediakan cit wall shoot dan cheat ammo yang baru saja created tanggal 15-09-2010.





Langsung aja download cheat berikut ini :
Cheat Wall Shoot >>Download <<
Cheat Ammo >>Download<<
Sory kalo misal ada broken link, atau cheatnya gak bisa di download. Itu menjadi resiko anda sebagai hunter citer. Bagi yang mau download cheat via ziddu,rapidshare,4shared silahkan dicari-cari lagi yak ^_^




Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



9 komentar:

ANTI CHEAT-ERS mengatakan...

SEBAIK.NYA JGN ADA YG PAKEK CHEAT LAGI ATUHH...
-=TUNJUKKAN SKILL KITA MASING-MASING=-
IYA GK..??

Anonim mengatakan...

bnr bangetz! setuju ama atas gua...

damn mengatakan...

wakakaka pas mau download chitnya malah masuk ke website pb, jadi ngerasa dosa! hahahahaa! LOL

Anonim mengatakan...

GW GAK TAU MAKSUD ADMINNYA INI APA, TAPI YANG GW TANGKEP SIH NI ADMIN PINGIN NYADARIN KITA PARA HUNTER CITER SUPAYA MALU!!! KARENA UJUNG2NYA KITA DITUNTUN KE WEBSITE PB. GOOD JOB!!

"UDAHLAH GUYS MAIN JUJUR AJA, HENTIKAN PENCARIAN CHIT LU, KITA MAIN FAIR! OK?"

iwai mengatakan...

iya saya stuju.....

Anonim mengatakan...

hahahahha...

Ngakak abis gan gan...

Anonim mengatakan...

wkwk sama gan ane ngakak!

Anonim mengatakan...

Anjink tiwas gue seneng ternyata boongan!
Yg dosa thu adminnya bego!!!
Boongin para cit hunter!!!
Atas jg pd bego semua!!!

Anonim mengatakan...

hancurkan.....!!!

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting