Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

19 September 2010

Cheat Dual Kriss Point Blank Terbaru September 2010

Senjata dual kriss? Itulah senjata paling fenomenal di pb, dengan dualnya yang maut, dia bisa dengan mudah membunuh musuh didepannya (saking cepatnya sebelum musuh menembak sudah mati duluan). Tapi kelemahan dual kriss ini pelurunya tidak bisa diisi ulang(reload).Peluru dualnya hanya berjumlah 60, setelahnya hanya bisa single kriss aja (mirip mp7). Nah karena peluru dualnya hanya 60, cheat dual kriss infinity ammo akhirnya diciptakan. Maksud saya disini cheat dual kriss tersebut tidak akan habis pelurunya, karena peluru tersebut akan terus scan dari jumlah peluru sebelumnya secara otomatis. Cheat ini juga merupakan cheat point blank terbaru, dan cheat dual kriss ini merupakan cheat favorit para troopers pb. Kebayang gak enaknya make dual kriss pelurunya gak habis-habis? -_-

Untuk link download cheat dual kriss sebenarnya sudah banyak sekali tersebar di google, karena si cheater sepertinya sengaja untuk berbagi kecurangan dengan lainnya. Sudah sering kan main pb dimana hari itu setiap masuk room pasti ada cheaternya? Iya itulah baiknya cheater, selalu berbagi kecurangan terhadap lainnya. Buat yang gak make cheat silahkan anda jengkel sendiri dan merasa dirugikan!


Link download cheat dual kriss biasanya menggunakan jasa uploader ziddu,rapidshare,4shared, dll. Cara penggunaan cheat ini sendiri bisa dikategorikan mudah, setelah kita punya softwarenya kita cukup aktifkan sebelum login point blank, and ... gak lupa ditambah mengetik apa sampai layar anda berubah ... then .... Happy cheat!


Maaf sebelumnya jika facebooktrik belum bisa menghadirkan link download cheat dual kriss point blank, karena facebooktrik hanya ingin menginformasikan saja, sekaligus memberikan pesan moral sendiri terhadap cheater di indonesia yang semakin berkembang biak dan memprihatinkan.


P.S : Jika anda tidak ingin dicurangi, jangan sekali-kali berbuat curang ... Jika anda ingin dihargai, hargailah orang lain ... Niscaya anda akan diberi balasan yang setimpal dari buah kesabaran anda ... Silahkan lanjutkan pencarian anda tentang "Cheat Dual Kriss Point Blank September 2010" jika anda merasa tidak ada yang dirugikan dalam permainan ini. Monggo ...


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



5 komentar:

Anonim mengatakan...

cheat cash nya apaan sih ? pengen cash sampe 1jt

Aldo andrieyan putra mengatakan...

Aku pengen cheat cash!!!!
Tapi bagaimana caranya????
Susah amat!!!!

Anonim mengatakan...

iya kak gmn ne,, detail y,, please
edo_irwan@ymail.com

Anonim mengatakan...

cara mendaftar chit Poin Blanknya gimana.........

Anonim mengatakan...

major

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting