Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

30 Agustus 2010

Download Film Gratis : THE EXPENDABLES

Film terbaru tahun 2010 yang 1 ini pastinya yang paling kamu tunggu-tunggu. The expendables, film action yang dibintangi Sylvester Stallone, Jet Li, Jason Statham patut anda lihat secepatnya. Ayo download gratis film the expendables disini.

Quality : DVDScr 480p [ViSiON][HQ] x264
Info : imdb.com/title/tt1320253
Lihat : Trailer
Starring : Sylvester Stallone, Jet Li, Jason Statham
Genre : Action | Adventure | Thriller
----------------------------------------


Uploader 

Download Files: part1 - part2 - part3 [500MB-mkv]|eu
or
Download Files: part1 - part2 - part3 [500MB-mkv]|eu
------------------
Download Subtitle English 


Screenshot



Review


Kekuasaan Jenderal Garza (David Zayas) di sebuah negara di Amerika Selatan memang sangat kokoh. Dengan kekuatan militer yang ia miliki, Garza menindas warga negaranya sekaligus menentang kebijakan negara-negara lain yang ada di sekitarnya. Setelah kematian seorang sandera warga negara Amerika di tangan Garza, pemerintah Amerika tak punya pilihan lain selain membuat skenario untuk menggulingkan kekuasaan Garza.



Menurunkan pasukan langsung ke negeri itu jelas tak mungkin dan satu-satunya cara adalah menurunkan pasukan tak resmi untuk melakukan kudeta dan membebaskan rakyat di negeri itu dari penindasan yang sudah berjalan dua puluh tahun lebih itu. Masalahnya, pasukan ini harus benar-benar tangguh karena mereka tak akan mendapat bantuan apa pun dari pihak mana pun.


Harapan kini bergantung pada Barney Ross (Sylvester Stallone), sang pemimpin tim The Expendables. Bersama Lee Christmas (Jason Statham), Tool (Mickey Rourke), Bao Thao (Jet Li), Gunnar Jensen (Dolph Lundgren), Hale Caesar (Terry Crews) dan Toll Road (Randy Couture), Barney harus berhasil membunuh Garza dan menumbangkan rezim yang berkuasa.


Sayangnya misi ini bukanlah misi yang mudah. Selain tak akan mendapat bantuan apa pun dari pihak militer Amerika, ada agen CIA bernama Monroe (Eric Roberts) yang ternyata tak menghendaki runtuhnya kekuasaan Garza.

(sumber: cinema3satu)


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



2 komentar:

red mengatakan...

ijin sedot bro

romi mengatakan...

nice info ,,..hope i'll get a lot of information on your site..
regards

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting