Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

18 Juni 2010

Resensi Film Toy Story 3

Toy Story kembali hadir bersama Woody (disuarakan oleh Tom Hanks), Buzz (disuarakan oleh Tim Allen) dan segerombolan mainan lainnya di layar lebar dalam Toy Story 3. Andy yang telah dewasa bersiap-siap untuk pergi dari rumah untuk kuliah dan memberikan mainan-mainannya ke tempat penitipan anak. Namun para balita cukup liar dan tangan-tangan kecil mereka memainkan mainan dengan kasar. Maka sebuah rencana melarikan diri pun dijalankan.Tidak hanya gerombolan mainan Andy yang kita temui dalam film yang mulai tayang 17 Juni 2010 ini, beberapa mainan plastik dan boneka baru yang diperkenalkan di film ketiga ini, tidak ketinggalan boneka Barbie yang ikonik beserta Ken.


Sutradara Lee Unkrich berkata bahwa ia beserta tim Toy Story 3 meneruskan tradisi Pixar yang menyatukan fun dan cerita dengan sebuah tema besar. “Film ketiga ini bercerita tentang perubahan,” jelas Lee, “ini tentang menghadapi sebuah transisi dalam hidup, karakter-karakter dihadapkan dengan perubahan besar dan bagaimana karakter tersebut menanganinya.” Hal ini diakui juga oleh Darla K. Anderson, “Film ini memiliki banyak tema-tema besar yang juga serius, maka kita memastikan untuk menyelaraskannya dengan banyak humor,” ujarnya sebagai produser Toy Story 3.

“Toy Story selalu tentang kita,” kata eksekutif produser, John Lasseter, yang juga menyutradarai dua film pertama Toy Story, “banyak dari diri saya, Andrew Stanton, Pete Docter, Joe Ranft dan Lee Unkrich yang meresap dalam kisah Woody dan Buzz ini, dan menurut saya Toy Story 3 meneruskan hal ini. Secara pribadi, saya dapat merasakan emosi yang sebenarnya ketika melepaskan anak saya kuliah. Setelah membantunya mengatur kamar asramanya, saya dan istri pun bersiap untuk pulang. Kami berpikir ia akan meninggalkan kami dan pergi ke kamarnya tapi ia tetap berdiri saja dan tidak mau pergi. Saat kita melaju pergi ia hanya melambai dan saya pun menangis. Ini adalah momen emosionil yang sangat kuat, Anda tinggal dengan seseorang sejak ia lahir dan tiba-tiba ia pergi begitu saja. Jarak antara Toy Story 2 dan Toy Story 3 adalah jarak yang tepat untuk membiarkan Andy tumbuh dewasa. ”

Tom yang kembali mengisi suara Woody, mainan koboi sheriff yang selalu menjadi favorit Andy, adalah hal yang mudah walaupun setelah sekian lama. “Woody adalah karakter yang penuh semangat dan senang beraksi,” jelas Tom, “Segera setelah insting menolongnya jalan, atau ketika ia ingin melarikan diri, ia akan seratus persen komitmen terhadap hal itu.”

Tom juga berkata film ketiga ini memiliki tingkat emosi yang tinggi, “Kita berbicara tentang mainan, baik mainan dinosaurus ataupun Mr. Potato Head, namun Anda memiliki perasaan terhadap mereka dan tidak ingin mereka didaur ulang atau terjebak dengan anak-anak nakal. Anda ingin mereka bersama-sama dan tetap dimainkan sampai film berakhir. Para pembuat film di Pixar berhasil mendapatkan hati Anda. Kisah ini sesederhana masalah beranjak dewasa dan memiliki seorang lelaki yang pergi kuliah, namun begitu emosionil dan membuat Anda menitikkan air mata.”

Woody dan Buzz menyadari bahwa pemilik mereka, Andy, akan tumbuh dewasa dan apa yang akan terjadi ketika saat itu tiba? 
Kali ini, Andy bersiap-siap menghadapi kuliah, meninggalkan mainan kesayangannya yang mempertanyakan masa depan mereka yang tak pasti.

Jenis Film : Animation
Produser : Darla K. Anderson
Produksi : Walt Disney Pictures
Homepage : http://disney.go.com/toystory/ 
Rating LSF : Semua Umur (general)



Trailer Toy Story 3



sumber : http://ceriwis.us/showthread.php?t=22034


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting