Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

15 Juni 2010

Teknik Membuat Wanita Multi Orgasme

Wanita bukanlah sebagai obyek seks, tetapi lebih merupakan tempat anda berbagi kenikmatan erotis. Seks terjadi bila keduanya bergairah, dengan memberikan kenikmatan pada pasangan dan tidak takut mengungkapkan kesenangan sendiri. Jika hal tersebut berhasil, lingkaran erotis yang abadi telah tumbuh. Berikut ini adalah teknik yang dapat digunakan untuk berbagi kenikmatan erotis bers ama pasangan ( disarankan anda berdua adalah pasangan yang sudah memiliki ikatan ).

Untuk mendapatkan orgasme ejakulasi ( orgasme vaginal ) pada wanita diperlukan dua aspek rangsangan yaitu rangsangan fisik dan rangsangan psikologis. Tanpa anda bisa memenuhi kebutuhan psikologis wanita, dia tidak akan mampu mendapatkan orgasme ejak ulasi. Ada tiga kunci untuk mendapatkan keadaan mental yang dibutuhkan, yaitu : kepercayaan, relaksasi dan hasrat. Kepercayaan yang memungkinkan wanita untuk membiarkan dirinya pasrah dan lepas kontrol bila dirinya sudah berbaring telanjang dalam pelukan anda, kenyamanan fisik adalah langkah pertama untuk mendapatkan kepercayaan total.
Relaksasi sangat dibutuhkan oleh wanita, sebab tanpa dia benar-benar rileks sepenuhnya, semua keinginan tidak akan terwujud. Agar wanita dapat mencapai orgasme ejakulasi, dia harus mau lepas kontrol atas tubuhnya. Jika dia tidak berhasrat pada orgasme ini, anda tidak akan mampu mendapatkan orgasme ejakulasi. Berikut ini adalah teknik yang digunakan untuk mendapatkan orgasme ejakulasi pada wanita untuk pertama kalinya.

Rangsangan Fisik
Kenyamanan adalah kuncinya. Bila dia sudah tahu bagaimana mendapatkan orgasme ejakulasi untuk pertama kalinya, dia bisa mendapatkannya lagi dengan berdiri, berbaring atau dengan posisi apa saja yang menurutnya nyaman. Tetapi bagi pemula dia harus berbaring terlentang pada alas yang empuk, datar dan nyaman.

Anda berdua harus telanjang

Ini dimaksudkan agar cukup r ileks dan nyaman dalam memacu orgasme ejakulasi untuk pertama kali. Yang pria sebaiknya berbaring di samping wanita. Anda harus sepenuhnya nyaman dengan seluruh tubuhnya dan dia harus merasa nyaman juga menanti sentuhan dari anda. Dia akan merasa nyaman bila anda tidak hanya memperhatikan titik-titik rangsangan seperti payudara, klitoris dan vagina, tetapi seluruh bagian tubuhnya.

Sentuhlah bibirnya dengan jai dan rasakan, benar-benar merasakan dan menikmati tekstur telinganya. Jadi yang anda lakukan bukan hanya sekedar menghidupkan, namun juga harus menciptakan kondisi rangsangan yang hebat dan hasrat dan keinginan untuk melakukan apa saja yang anda inginkan atas tubuhnya. Anda ingin dia merasa bahwa tidak akan ada yang melukai atau menyakitinya. Semua yang anda lakukan adalah tidak akan ada yang membuatnya menyesal.

Cobalah untuk menggerakkan jari mulai dari kening ke rambut turun lagi ke lehernya. Dia akan sangat mengukainya. Cium matanya dengan lembut. Anda akan bertanya apa hubungannya dengan orgasme ejakulasi? Seorang wanita tidak akan mendapatkan orgasme tanpa benar-benar nyaman, aman, rileks dengan anda.

Sentuh rambutnya, bahunya, belai lenganya dan pegang tangannya

Pegangan tangan selama bercinta sangatlah penting, hal ini mengisyaratkan padanya bahwa dia sedang bersama orang yang mencintai dan mempedulikannya. Jangan takut untuk memegang tangan dan memeluk di bagian manapun selama bercinta. Nikmati seluruhnya, nikmatilah kenyataan bahwa anda sedang bersamanya dan dia sedang bersama anda.

Ciumlah dia

Cium payudara, leher, bibir dan bagian tubuh lainnya. batasi hingga sampai pinggang keatas. Balikkan badannya hingga dia telungkup dan sentuhlah ruas-ruas tulang belakangnya dengan jari sambil menciumnya. Cium punggung seperti anda memijat dengan lidah. Tidak ada wanita yang tidak suka ciuman. Bercinta tidak sepenuhnya berurutan. Jangan ikuti daftar atau urutan tertentu. Tidak ada batas untuk permainan awal ini. Tidak usah terburu-buru, anda tidak pernah melakukan apa yang diinginkan wanita kecuali anda benar-benar ingin membuatnya orgasme. Kita masih dalam tahap persiapan.

Kontak mata

Bila menatap mata wanita, jangan sekedar menatapnya, semali dalam-dalam. Tatapan dari seorang yang terangsang dan rileks akan kelihatan berbeda dari tatapan yang dimiliki orang lain. Orang cenderung memejamkan mata bila sudah terangsang. Kata katakan padanya “ tatapkal aku “. Ini akan membuatnya lebih terangsang, karena dia melihat apa yang sedang anda lakukan dan tatapan mata anda sewaktu melakukannya. Lama kelamaan, hanya dengan menatap secara mendalam selama tahap apapun akan meningkatkan kondisi erotis secara tiba- tiba.

Payudara

Sentuh kulitnya sepanjang leher sampai pusar dengan tangan dan lidah, tanpa membuat sentuhan apapun pada payudara untuk menumbuhkan hasratnya. Kemudian belai salah satu sisi payudaranya, gerakkan jari anda pada kulitnya. Ini mendatangkan rangsangan seksual pada getaran payudara. Mulanya jangan langsung mengusap dan menciumnya, tetapi rasakan dengan mulut jika mencium payudaranya, jangan hanya mencium dan menghisap, tetapi resapi semuanya. Dia akan 10 kali lebih terangsang. Jika menungkinkan, dekatkan kedua belah payudaranya sehingga anda dapat mencium kedua puting sekaligus. Dekatkan puting-puting sedekat mungkin dengan mulut hingga memungkinkan anda mencium mulut dan puting secara bersamaan.

Remas payudaranya sekali-kali. Rasakan apa yang ada didalamnya. Bagian tertentu kadang lebih kencang dibanding bagian lain. Bayangkan di dalamnya ada cairan dan anda ingin memerasnya keluar dengan lembut. Jangan pegang payudara pada putingnya. Rasakan pangkalnya dengan satu atau dua belah tangan, tekan dengan lembut, tekan cairan yang dibayangkan itu ke depan, pelan- pelan sampai ke arah puting. Anda akan menjadi seorang pahlawan dimata pasangan.

Kaki

Anda ingin kaki-kakinya dalam keadaan rileks. Apa yang tampak dia sadari adalah kurangnya rileks pada kakinya karena terpengaruh oleh rangsangan pada bagian tubuh yang lain. Ciumi kakinya, pijat kakinya. Lepaskan ketegangan pada otot kakinya. Jika memijat kaki, anda juga harus memijat pantatnya dan juga pijat pinggang, pinggul, samping pantat dan kaki bagian belakang. Anggap kaki bagian belakang dan pantat sebagi satu kesatuan.

Remas-remas pantatnya agak kuat, tetapi jangan terlalu kuat. Ini akan menarik otot kulit yang ada disekitar vagina, jadi rangsangannya lebih sekedar kenikmatan pada vagina. Untuk memastikan ini benar terjadi, gambarkan dalam pikiran anda selagi anda melakukannya. Bayangkan bahwa kulit dan ototnya bergerak, bayangkan apa yang akan terjadi dan hubungan-hubungannya. Tidak masalah memulai dari depan atau belakang kakinya, tetapi akan mendapatkan hasil yang paling baik bila anda membuat rileks bagian bawah tubuhnya dengan perhatian pada depan kaki, sementara dia terbaring terlentang. Disarankan untuk memulai dari depan terus kebelakang kemudian kembali ke depan.

Kaki wanita merasa rileks ketika dia berbaring terlentang dengan lutut-lutut sedikit ditekuk, tidak mengangkang, tetapi terbuka cukup lebar, sehingga anda tidak kesulitan menjangkau vagina dan menyentuhnya dengan tangan.

Jangan langsung sentuh vagina sampai dia benar-benar terangsang

Dengan teknik relaksasi seperti ini akan membuat pasangan anda merasa nyaman, tetapi yang lebih pentinglagi bahwa dia belajar mempercayai anda karena cara anda menyentuhnya dengan mesra. Dengan sedikit pengalaman anda bisa melihar dan merasa tanda-tanda rangsangan serta relaksasi yang dialami pasangan anda.

Jika seorang wanita sudah cukup rileks dia akan memegang atau melingkarkan lengannya pada anda, seolah-olah tidak ingin berpisah sehingga anda berdua benar-benar saling merasa nyaman. Anda akan meras akan desakan seksualnya dari cara dia memagang anda dan desakan ini hanya mungkin ada sewaktu dia benar-benar rileks dan percaya pasangannya secara utuh. Tanda bila dia sudah terangsang akan ada gerakan gelombang yang jelas pada pinggul dan selakangnya juga mungkin perut, paha serta dadanya. Jika dia sudah cukup rileks dan terangsang, lingkarkan lengan anda atau peluklah dia.

Kemudian anda membungkuk dan dia terlentang, pijat punggung bagian bawah ( pinggang ) dan pijat daerah seksual pada wanita yaitu dibawah pusar diatas daerah berambut, sebab selama ada rangsangan seksual ada penumpukan aliran darah pada daerah tersebut, pijat dengan lembut, setelah beberapa saat daerah sekitar ini mengendur tegangnya. Jangan lakukan ciuman lebih dari 1 menit, karena akan terlalu kendur. Pada tahap ini mungkin anda ingin memberikan ciuman lagi, membelai rambutnya dan seterusnya. Ingat anda tidak hanya sedang berhadapan dengan tubuh, anda sedang bersama seseorang.

sumber : http://ceriwis.us/showthread.php?t=16381


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting