Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

18 Juni 2010

Tanggapan Roy Suryo tentang SMS Luna Maya

Roy Suryo: Luna Berbohong ke Saya
Saat itu pula saya merasa Luna berbohong menyatakan video itu rekayasa.

http://media.vivanews.com/thumbs2/2010/06/18/91444_roy-suryo_300_225.jpg
Pengacara Luna Maya, Boy Afrian Bonjol, mengungkapkan bukti SMS Roy Suryo kepada kliennya. Isi SMS itu berisi tiga hal, yang intinya adalah Roy Suryo mau mendeklarasikan bahwa video porno yang beredar adalah rekayasa.

Atas pernyataan itu, Roy Suryo membenarkan pernah SMS ke Luna Maya. Namun, Roy membantah kalau dia yang terlebih dahulu menghubungi Luna Maya. "Tidak benar. Dia duluan yang SMS saya. Saat itu saya sedang berada di Belanda," kata Roy saat dihubungi VIVAnews, Jumat 18 Juni 2010.

Berikut pernyataan Roy terkait SMS kepada Luna Maya:

Apa Benar ada SMS dari Mas Roy ke Luna Maya?
Benar. Saya telah berkomunikasi kepada yang bersangkutan sejak tanggal 5 Juni, bukan 6 Juni seperti yang dikabarkan. Dia (Luna) mengirimkan SMS ke saya dan minta tolong ke saya agar bilang video itu rekayasa. Dan saya ingin sekali membantu dia.

Apa benar mau declare bahwa video itu rekayasa?
Saat itu saya belum melihat video tersebut, karena saat itu saya masih di Amsterdam. Saya minta nanti saja tanggal 13 Juni kita mau press conference.

Kemudian setelah saya tiba di Indonesia, saya langsung menerima telepon dari petinggi Bareskrim dan meminta tolong ke saya untuk menjelaskan video tersebut. 

Nah setelah itu, saya baru melihat video tersebut dari bukti yang dipegang polisi. Saat itu pula saya merasa Luna berbohong menyatakan video itu rekayasa. Karena tadinya saya kira Luna jujur ke saya menyatakan video itu rekayasa. 

Setelah melihat video itu, saya nyatakan, video itu asli 100 persen. Tidak mungkin rekayasa.

Jadi Luna berbohong?

Nanti jam 2 siang ini saya akan ke Mabes Polri. Saya akan tunjukkan SMS Luna kepada saya.

sumber: http://showbiz.vivanews.com/news/read/158591-roy-suryo--luna-berbohong-ke-saya


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting