Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

08 Juni 2010

Tanggapan Cut Tari dan Ariel atas video mereka

Sebenarnya hingga saat ini belum ada kejelasan dan tanggapan yang diberikan ariel dan cut tari. Namun setiap mereka ditanya mengenai video cut tari dan ariel itu, justru mereka membantah bahwa pelaku di video itu bukan mereka.hmm kalo dinalar sih mana ada maling mau ngaku.hehe...


Dengan segi keahlian di bidang TI, video porno tersebut diambil tanggal 18 November 2006. Di video itu tampak Cut tari mengenakan terusan berwarna biru dan tank top hitam. Oh ya apakah tahun 2006 lalu Cut Tari sudah mempunyai suami? berarti salah donk perkiraan saya kalau video cut tari dan ariel diambil baru-baru ini setelah dia bersuami. Gak tau juga sih soalnya udah lupa kapan cut tari nikah.hehe...
Jika anda masih belum yakin bahwa ini bukan cut tari asli silahkan anda analisa dulu video cut tari-ariel ini.

Sekarang ada kabar lagi kalau Ariel ternyata telah berhubungan intim sekaligus membuat video porno dengan 32 artis cantik, diantaranya : Ratu Felisha, mirip Aura Kasih, mirip Andhara Early dan mirip vokalis band SHE, Melly Herlina,” dan lainnya. Kalau kabar yang ini masih belum jelas karena videonya sendiri belum terungkap atau memang tidak di videokan syaa juga tidak tahu.hehe... Kayaknya mantap tuh kalo beneran ama aura kasih. wkwkwk...

Tunggu terus ya kabar selanjutnya tentang perkembangan video cut tari dan ariel di blog ini. Stay tune guys..


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



2 komentar:

Anonim mengatakan...

bang ariel memang kobra...(kontol brangasan) hahaha

Kontol Ariel mengatakan...

ahh..uuhhh..ahhhh...uuhhh..ahhhh..

tuh klarifikasi dari bang ariel..saking nikmatnya ngentot para artis cantik..

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting