Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

15 Juni 2010

Slash Menyesal Gagal Ajak Michael Jackson Kolaborasi

Los Angeles - Almarhum Michael Jackson ternyata pernah ada dalam daftar musisi yang akan diajak Slash berkolaborasi. Sayangnya Slash tidak kesampaian. Ia pun menyesal.

Sebelumnya Slash pernah membantu Michael dalam salah satu lagunya. Namun mantan gitaris Guns N' Roses itu belum sempat bicara pada sang King of Pop.

'Ketika saya berpikir siapa yang ingin saya ajak kerjasama, Michael melintas di pikiran saya," ujar Slash dilansir Contactmusic, Jumat (11/6/2010).

Slash tidak sempat mengutarakan niatnya pada Michael karena sahabatnya itu keburu sibuk mempersiapkan konser comebacknya. Namun kemudian pria yang gemar memakai topi tinggi itu mendengar kabar kematian Michael.

"Sulit dipercaya dia telah tiada," tutur sang gitaris Velvet Revolver.

Selama bersahabat dengan Michael, Slash melihat pelantun hits 'Heal the World' itu sebagai pribadi yang baik dan bersahaja. Slash sempat kesal dengan berbagai pemberitaan miring tentang Michael.

Terutama saat duda Lisa Mary Presley itu dituduh melakukan pencabulan terhadap anak-anak di bawah umur pada tahun 2005. Slash tidak terima dengan perlakuan masyarakat yang menyudutkan Michael saat itu namun kemudian mengaku berduka atas kepagiaannya.

"Saya tetap masih belum percaya kalau dia sudah tiada," tegasnya.


sumber : http://music.detikhot.com/read/2010/06/11/174343/1376555/228/slash-menyesal-gagal-ajak-michael-jackson-kolaborasi



Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting