Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

14 Juni 2010

Seri Terakhir 'Twilight' Dibuat Dalam 2 Film

Los Angeles - Pihak Summit Entertainment telah memberikan kepastian mengenai penggarapan seri terakhir novel 'Twilight', 'Breaking Dawn.' Kisah karangan Stephenie Meyer itu akan dibagi menjadi dua film.
Gambar


"THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN will akan dirilis menjadi dua film terpisah. Bagian pertama dari dua film itu akan ada di bioskop pada 18 November 2011," begitu isi pernyataan resmi Summit, seperti dilansir MTV, Minggu (13/6/2010).


Summit juga mengumumkan siapa saja yang akan terlibat dalam 'Breaking Dawn.' Untuk kursi sutradara diisi oleh sutradara peraih Oscar, Bill Condon.

Kristen Stewart, Robert Pattinson dan Taylor Lautner, tentu saja masih menjadi bintang utama seri terakhir 'Twilight.' Namun dalam 'Breaking Dawn' istimewanya, seluruh keluarga Cullen, akan muncul. Mulai dari Peter Facinelli (Carlisle), Elizabeth Reaser (Esme), Jackson Rathbone (Jasper), Nikki Reed (Rosalie), Ashley Greene (Alice) dan Kellan Lutz (Emmett).

Dipecahnya kisah 'Breaking Dawn' menjadi dua film ini sebelumnya sudah disuarakan oleh pemeran Bella Swan, Kristen Stewart. Kristen beranggapan, novel 'Breaking Dawn' terlalu panjang jika dijadikan satu film. Dalam seri terakhir Twilight itu, kisah cinta Bella dan Edward Cullen akan semakin seru.

sumber : http://movie.detikhot.com/read/2010/06/13/103331/1377231/229/seri-terakhir-twilight-dibuat-dalam-2-film


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting