Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

13 Juni 2010

Rosie, Si Seksi Pengganti Megan Fox di 'Transformers 3'

Rosie Huntington Whiteley resmi menggantikan posisi Megan Fox sebagai bintang utama perempuan di film ketiga 'Transformers'. Seperti apa sih sebenarnya sosok si seksi Rosie?

Rosie lahir di Plymouth, Inggris pada 18 April 1987 dengan nama lengkap Rosie Alice Huntington-Whiteley. Bakat Rosie sebagai model memang sudah tampak saat ia masih duduk di bangku sekolah. Bahkan, di buku tahunan sekolahan, Rosie yang kini berusia 23 tahun itu dinobatkan sebagai Orang Yang Paling Pantas Jadi Supermodel.


Pada 2003, Rosie akhirnya memutuskan untuk meninggalkan kuliahnya dan mulai membangun karirnya sebagai model. Setelah eksis sebagai model lokal, Rosie memulai debutnya sebagai model internasional di atas catwalk New York Autumn/Winter pada 2004.

Sejak itu, karir Rosie mulai melejit. Ia mulai didapuk untuk menjadi model iklan produk fashion dan kosmetik ternama seperti, Abercrombie & Fitch, Bloomingdale's, Clinique, DKNY, Ralph Lauren dan Top Shop.

Hingga akhirnya pada 2006, Rosie bergabung sebagai model Victoria's Secret bersama Victoria Angel lainnya, Gisele Bundchen, Karolina Kurkova dan Adriana Lima. Sebagai model, perempuan bermata biru itu pun cukup berprestasi. Di ajang Elle Style Award 2009, Rosie meraih penghargaan Model of the Year, dan oleh media-media Inggris, Rosie pun disebut-sebut sebagai the new Kate Moss.

Setelah tujuh tahun malang-melintang sebagai model, Rosie akhirnya siap melakoni debutnya sebagai aktris. Sungguh beruntung, film pertama yang akan dibintanginya adalah film berbujet super besar, 'Transformers 3'.

Namun, pertanyaan terpenting, kenapa sutradara 'Transformers' Michael Bay memilih Rosie yang belum pernah berakting untuk menggantikan Megan Fox? Rosie sebenarnya bukan sosok yang asing bagi Michael Bay. Sebelumnya, kekasih aktor Jason Statham itu sudah pernah bekerja sama dengan Michael di salah satu iklan Victoria's Secret. So, bisa dipastikan Michael sudah mengetahui bakat terpendam Rosie.

sumber : http://movie.detikhot.com


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting