Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

14 Juni 2010

Robot Nikahkan Pasangan Jepang [VIDEO]

Robot bernama I-Fairy itu memimpin upacara pernikahan pasangan bernama Tomohiro Shibata dan Satoko Inoue di ibukota Jepang, Tokyo.
Pasangan itu memutuskan untuk dinikahkan oleh robot karena mereka berdua bekerja di industri robotik Jepang yang berkembang pesat.

Karena robot mempertemukan mereka, kata pasangan itu, sangat bisa dimaklumi bahwa mereka memilih sebuah robot untuk meresmikan status mereka sebagai suami istri.


Setelah upacara pernikahan selesai robot I-Fairy - yang memiliki mata dan kepang rambut dari plastik berlampu yang berkelap-kelip selama upacara - meminta agar pengantin laki-laki mengangkat kerudung satin pengantin perempuan dan mencium istri barunya.

VIDEO robot nikahkan pasangan jepang :


sumber : http://ceriwis.us/showthread.php?t=14023


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting