Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

15 Juni 2010

Queiroz Percaya Ronaldo

Gambar

Port Elizabeth - Cristiano Ronaldo akan jadi kartu As Portugal dalam menghadapi Pantai Gading malam ini. Pelatih Carlos Queiroz mempercayai bahwa anak buahnya itu bisa menjalankan perannya dengan baik.
Pembuktian Ronaldo sebagai pemain terbaik dan termahal di dunia dimulai di pertandingan ini. Pemain Real Madrid itu harus mampu menanggung ekspektasi besar yang dibebankan di pundaknya yakni membawa Portugal berjaya di Piala Dunia 2010.

Performa Ronaldo bersama Selecao das Quinas dinilai tidak secemerlang dia di level klub. Sudah lebih dari setahun, pemain yang akrab disapa CR ini tidak membuat gol untuk Portugal. Dari tujuh pertandingan kualifikasi yang ia ikuti, ia steril mencetak gol.


Torehan ini sungguh kontras dengan apa yang sudah ditampilkannya bersama Madrid. Di musim perdananya saja, pemain 25 tahun ini melesakkan 26 gol di ajang La Liga.

Walau berat, Ronaldo diyakini akan bisa mengatasi ekspektasi tinggi tersebut. Tentu saja hal ini tidak akan ia lakukan seorang diri, melainkan melibatkan seluruh rekan-rekannya di tim.

"Dia bagus, dia memang menunggu saat-saat ini. Saya rasa tidak hanya dia, tapi semua pemain ingin mengeluarkan permainan terbaiknya," tutur Queiroz kepada Four Four Two.

"Cristiano Ronaldo adalah kapten tim dan ikon besar, baik nasional maupun internasional, dan dia siap. Mereka semua siap. Saya yakin 23 pemain, setelah persiapan yang telah kami jalani, kami sekarang lebih dari siap untuk mulai bermain."

Hal serupa diungkapkan Deco. Pemain kelahiran Brasil tersebut menilai timnya tidak akan berjaya jika hanya mengandalkan Ronaldo semata.

"Semua orang berbicara soal Cristiano Ronaldo. Wajar, dia memang pemain yang hebat. Tapi kami hanya bisa mencapai keberhasilan jika kami sebuah tim," tegas gelandang Chelsea ini kepada Guardian.

"Ini adalah permasalahan seluruh tim. Sungguh penting memang jika dia mencetak banyak gol dan gol itu akan membantu kami untuk melaju ke babak berikutnya, atau mungkin memenangi turnamen ini. Apakah dia mencetak gol atau tidak, itu tidak masalah jika kami tetap utuh sebagai tim."

sumber : http://pialadunia.detiksport.com/read/2010/06/15/151549/1378736/439/queiroz-percaya-ronaldo


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting