Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

20 Juni 2010

Petani Ngamuk, Ladangnya Dipakai Mahasiswi Untuk Foto Bugil

Entah mimpi apa pak petani, ketika berangkat ke ladang sedikitpun tidak ada firasat apapun, namun sesampainya di ladang alangkah terkejut bukan kepalang melihat ada sekelompok anak muda melakukan kegiatan. Kekagetannya lebih menjadi setelah semakin dekat dengan tempat anak muda yang memakai ladanganya untuk melakukan kegiatan tersebut.
Pak petaninaikpitam karenalahan pertaniannya digunakan untuk sesi foto bugil oleh mahasiswi
Pasalnya kegiatan itu adalah pengambilan foto (casting) foto telanjang alias bugil oleh beberapa mahasiswa, dimana obyeknya adalah rekan mereka mahasiswi yang saat kedapatan oleh pak petani tersebut tidak menggunakan pakaian sehelai benangpun alias polos sedang bergaya di ladang miliknya.
Akhirnya pak petani yang bernama Hu Wen dari propinsi Zhengzhou Cina bagian timur itu naik pitam dan mengamuk membubarkan kegiatan tersebut, bahkan pak petani wen inipun mengejar sang fotografer agar keluar dari lahan pertaniannya.
Menurut Harian Setempat Xiamen Daily yang dikutip ruanghati.com menyebutkan kondisi alam di wilayah tersebut memang sangat menawan dan indah, sangat cocok untuk latar belakang pengambilan foto. Merekapun melakukan sesi pemotretan bukan menggunakan foto kamera profesional melainkan hanya dengan menggunakan kamera handphone biasa, ealah masih amatiran toh. Mungkin praktek fotografi kali ya.
sumber: http://ruanghati.com/2010/06/16/pak-petani-ngamuk-ladangnya-dipakai-mahasiswi-untuk-foto-bugil/


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting