Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

14 Juni 2010

Pendaftaran 'The Biggest Loser Asia' Segera Dibuka Lagi

Jakarta Anda berminat mengikuti jejak David Gurnani, pemenang 'The Biggest Loser Asia' yang sukses menurunkan berat badannya hingga 83 kilogram? Siap-siap, pendaftaran 'The Biggest Loser Asia' segera dibuka.

Setelah sukses dengan 'The Biggest Loser Asia' musim pertama, Hallmark akan kembali menggelar audisi untuk mencari pria atau perempuan obesitas untuk menjalani transformasi tubuh dan gaya hidup ala reality show. Rencananya, pendaftaran akan digelar pada 19 Juni mendatang di Fitness First, Pacific Place, Jakarta, mulai pukul 8:00 hingga 17:00 WIB.

Calon kontestan tentunya juga bisa mendaftar secara online melalui situs resmi 'The Biggest Loser Asia'. Sekadar mengingatkan, pendaftaran akan ditutup pada 5 Juli mendatang.


Para peserta 'The Biggest Loser Asia' akan ditantang untuk menurunkan berat badan sebanyak-banyaknya untuk meraih hadiah USD$ 100 ribu. Pemenangnya dipilih berdasarkan persentase penurunan berat badan dan lemak terbanyak.

David Gurnani merupakan kontestan asal Indonesia yang berhasil menjadi jawara musim pertama 'The Biggest Loser Asia'. Sebelum mengikuti ajang tersebut, David memiliki berat badan 157 kilogram. Dalam jangka waktu enam bulan, berat badannya berhasil mencapai angka 83 kilogram.


sumber : http://www.detikhot.com/read/2010/06/14/191448/1378153/231/pendaftaran-the-biggest-loser-asia-segera-dibuka-lagi?h991102207


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting