Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

17 Juni 2010

Nintendo Resmi Umumkan Nintendo 3DS

Nintendo meresmikan hadirnya konsol game genggam Nintendo 3DS dalam Electronic Entertainment Expo (E3) di Los Angeles. Perangkat itu mendapatkan sambutan yang gegap gempita.

Seperti dikutip detikINET dari CVG, Rabu (16/6/2010), Nintendo telah mengungkapkan konsol Nintendo 3DS. Perangkat ini memiliki layar 3.5" di bagian atas, layar sentuh seukuran Nintendo DS-Lite di bagian bawah, empat tombol depan, D-Pad dan juga stik analog

Tentunya, fitur yang paling ditunggu adalah kemampuan layarnya dalam menampilkan gambar tiga dimensi stereoskopis. Tak hanya layarnya, kamera Nintendo 3DS pun bisa memotret dalam modus 3D.

Sebagai tambahan, Nintendo 3DS juga memiliki sensor gerak dan giroskop. Artinya, akan ada game yang bisa memanfaatkan gerakan pemain secara penuh, misalnya game yang dimainkan sambil berjalan atau berputar di tempat.

Konsol genggam Nintendo 3DS nampak disambut dengan cukup gegap gempita di E3. Tak lama setelah Nintendo membuat pengumuman resminya, penerbit game seakan berlomba-lomba menghadirkan game untuk konsol tersebut.

Termasuk di antaranya adalah game Nintendogs, Guitar Hero, Resident Evil, Mario Kart, Paper Mario, The Sims 3 hingga Metal Gear Solid. EA, Sega, Ubisoft, THQ, Take-Two, Harmonix hingga Warner Bros juga berjanji akan mengumumkan game mereka untuk Nintendo 3DS.

Satu hal yang patut dicatat, Nintendo 3DS memungkinkan sebuah game 3D dinikmati tanpa menggunakan alat bantu tambahan seperti kacamata 3D yang digunakan di bioskop-bioskop. Hal ini saja sudah jadi sesuatu yang cukup menyenangkan.

sumber : www.detikinet.com


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting