Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

15 Juni 2010

Messi Sebut Tim yang Paling Ditakuti

GambarPretoria - Striker Argentina Lionel Messi merasa yakin negaranya mampu mengalahkan siapa saja di Piala Dunia tahun ini. Ia menyebut satu tim yang ia takuti untuk dihadapi. Siapa?

"Argentina harusnya cuma boleh takut dengan Argentina. Saya mengatakan ini dengan segala hormat kepada tim-tim lainnya, tapi kami punya kualitas dan talenta," ujar Messi seperti dikutip The Sun.

Argentina telah turun ke lapangan di Afrika Selatan dan hasilnya menang tipis 1-0 atas Nigeria di pertandingan pertama Grup B hari Sabtu lalu.

Menurut Messi, kunci kesuksesan Argentina adalah konsentrasi penuh dan kesolidan. Pemain terbaik dunia itu memang diharapkan bersinar di Piala Dunia kali ini. Namun, baginya, kesatuan tim lebih penting dibanding dirinya.

"Kami harus tetap berkonsentrasi dan maju dengan apa yang kami lakukan, hati-hati dalam berlatih dan tetap bersatu. Kami seharusnya tidak takut siapapun."

Walaupun kemenangan atas Nigeria tidak terlalu memuaskan, namun tim Tango memperlihatkan performa terbaiknya setelah melewati babak kualifikasi yang tergolong tidak mulus.

"Semuanya telah berubah dari sejak kualifikasi. Pendekatan (tim) dan tingkah laku pemain juga berubah. Kami sekarang adalah Argentina yang berbeda," pungkasnya.

Pertandingan Argentina berikutnya akan melawan Korea Selatan di Soccer City Stadium hari Kamis (17/06) malam.


sumber : http://pialadunia.detiksport.com/read/2010/06/15/145237/1378717/439/messi-sebut-tim-yang-paling-ditakuti


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting