Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

20 Juni 2010

Menahan Desahan Saat Bercinta Bisa Bikin Penyakit

Desahan seringkali sulit terkontrol saat mencapai puncak kenikmatan dalam hubungan seksual. Saat menyadarinya, banyak pasangan yang menahan erangan kenikmatan itu sekuat tenaga. Alasannya: malu!

Seperti dikutip dari laman Shine, banyak pasangan menahan desahan lantaran khawatir menembus tembok dan terdengar tetangga. Sebagian malu karena tak ingin terlihat konyol dan terkesan seperti bintang porno.
Di balik kesan tabu yang mempengaruhi psikologis sejumlah pasangan, desahan saat berhubungan seksual ternyata memiliki sejumlah manfaat.
1. Desahan menjadi salah satu cara untuk mengomunikasikan perasaan kepada pasangan saat berhubungan intim. Desahan akan menuntun pasangan meneruskan rangsangan dan memudahkan menuju kenikmatan puncak.
2. Dengan desahan, pasangan akan merasa bahwa sentuhan atau rangsangan yang diberikan tepat, tanpa perlu mengeluarkan kata-kata. Hal ini akan meningkatkan rasa percaya diri pasangan.
3. Desahan yang muncul saat melakukan hubungan intin bisa membantu pasangan untuk mengembangkan teknik rangsangan seksual sesuai keinginan Anda.
4. Desahan membuat tenggorokan dan mulut terbuka. Hal ini bermanfaat untuk melepas ketegangan di area leher. Kondisi ini melancarkan aliran darah ke otak sehingga akan memaksimalkan sensasi kenikmatan.
Desahan memang reaksi alamiah yang muncul saat berhubungan intim. Tapi, jangan gaduh dan membiarkan suara nikmat menembus tembok kamar. Jangan sampai bernasib sama dengan pasangan Steve dan Caroline Cartwright, yang harus berurusan dengan pengadilan gara-gara gaduh saat bercinta.
source: http://occazane.blogspot.com/2010/05/menahan-suara-desahan-saat-bercinta-itu.html


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting