Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

20 Juni 2010

Mampukah Italia rebut poin penuh?

Italia-Paraguay
Italia terhindar dari kekalahan karena kesalahan penjaga gawang Paraguay
Italia akan mengganti penjaga gawang Gianluigi Buffon yang cedera dengan Federico Marchetti dalam pertandingan kedua melawan Selandia Baru Minggu malam.
Juara bertahan Piala Dunia ini ditahan imbang 1-1 oleh Paraguay dalam grup F hari Senin lalu.

Italia diperkirakan akan menggunakan formasi 4-4-2 yang digunakan dalam babak kedua melawan Paraguay hari Senin lalu.
Antonio Di Natale atau Vincenzo Iaquinta diperkirakan akan dipasang di depan bersama Aberto Gilardino. Playmaker Andrea Pirlo masih belum dapat diturunkan karena cedera.
Sementara itu pemain Selandia Baru Tim Brown diperkirakan dapat kembali diturunkan setelah pulih dari operasi bahu. Ia dapat mengganti bek veteran Ivan Vicolich, yang menempati posisi tengah dalam pertandingan melawan Slovakia Selasa lalu yang juga berujung seri 1-1.
Dalam pertandingan grup F lain hari Minggu Slovakia menghadapi Paraguay.

Tak mengesankan

Sejauh ini terjadi sejumlah kejutan di Piala Dunia termasuk kekalahan Spanyol, Perancis dan Jerman. Apakah Italia akan menjadi tim kelas berat yang menjadi korban berikutnya?
Permainan tim Italia jauh dari mengesankan saat melawan Paraguay dan mereka terhindar dari kekalahan karena kesalahan kiper Paraguay Justo Villar.
Sementara tim yang tidak diperhitungkan Selandia Baru justru membuat kejutan dalam pertandingan melawan Slowakia dengan menyarangkan gol di menit-menit terakhir. Hasil seri itu merupakan angka pertama Selandia Baru dalam sejarah mereka tampil dalam Piala Dunia.
Italia juga kehilangan bintang Juventus Gianluigi Buffon yang telah tampil dalam pertandingan internasional 102 kali. Sementara penggantinya Federico Marchetti, baru bermain enam kali untuk timnas Italia dan baru memulai karir di Serie A dua tahun lalu.
Italia baru bertemu satu kali dengan Selandia Baru dalam pertandingan persahabatan yang berakhir kemenangan tim Azzurri 4-3.
Sementara untuk Selandia baru, kemenangan dari Serbia bulan Mei lalu merupakan satu-satunya kemenangan dalam delapan tahun terakhir atas negara dalam ranking 50 FIFA.
sumber : www.bbc.co.uk/indonesia


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting