Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

14 Juni 2010

Lippi Tak Buru-buru Mainkan Pirlo

Cape Town - Andrea Pirlo dipastikan absen di laga perdana melawan Paraguay. Marcello Lippi mengaku tidak akan memainkan Pirlo sampai si playmaker benar-benar fit.

Sebelum turnamen Piala Dunia 2010 bergulir, Pirlo sudah dihinggapi cedera di bagian betisnya saat menjalani latihan pada pekan lalu. Meski demikian, pemain tengah AC Milan itu tetap dibawa ke Afrika Selatan.

Dalam perkembangan selanjutnya, tes yang telah dijalani Pirlo memperlihatkan hasil yang positif. Meskipun ada kemungkinan Pirlo bisa dimainkan di partai kedua melawan Selandia Baru (20/6) tetapi Lippi tampaknya tidak ingin ambil risiko dan memilih untuk menunggu sampai Pirlo pulih benar.


"Dia tidak akan siap untuk laga melawan Paraguay," papar Lippi yang dikutip situs resmi FIFA.

"Kondisi Pirlo menunjukkan peningkatan, dia sejalan dengan jadwal yang kami bayangkan dan kami belajar dari masalah dia dan tetap membawa dia."

"Dia datang dengan antusiasme dan sangat gembira. Saya akan senang jika dia sudah fit di partai ketiga (vs Slovakia). Saya pikir dia akan mencoba siap untuk partai kedua tapi saya akan senang (jika dia bermain) untuk partai ketiga.

Meski kehilangan Pirlo, Lippi terlihat tidak terlalu panik. Manajer berambut perak tersebut dilaporkan telah menyiapkan Riccardo Montovolio untuk menggantikan pos yang ditinggalkan Pirlo.

sumber : http://pialadunia.detiksport.com/read/2010/06/14/152350/1377942/439/lippi-tak-buru-buru-mainkan-pirlo


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting