Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

17 Juni 2010

Kritik Queiroz, Deco Minta Maaf

Gambar
Deco
Usai laga kontra Pantai Gading lalu Deco mengkritik taktik yang diterapkan Carlos Queiroz. Merasa sikapnya salah maka playmaker Portugal itu meminta maaf kepada sang pelatih.

Deco di laga perdana Portugal di Grup G, Selasa (15/6) malam WIB lalu ditempatkan memang bukan di posisi aslinya sebagai gelandang serang. Demi mengakomodir duet Cristiano Ronaldo dan Liedson di depan, Deco ditaruh di sayap kanan bersama Danny di sayap kiri mengapit Raul Meireles dan Pedro Mendes di tengah.

Alhasil pemain asal Chelsea itu pun tak mampu bermain optimal dan akhirnya ditarik keluar diganti Tiago di menit ke-61. Seleccao Das Quinas pun mengakhiri laga itu dengan skor kacamata.

"Kenapa aku diganti? Tanyakan saja pada pelatih," cetus Deco ketika itu.

"Aku baik-baik saja. Pelatih memintaku bermain di sayap kanan, posisi yang tidak pernah kulakoni selama karirku karena aku bukan pemain sayap. Lalu dia menarikku keluar," lanjut Deco seperti dilansir Reuters.

"Cara kami bermain di babak kedua tidak bagus, bermain dengan umpan-umpan langsung bukanlah solusi terbaik," analisanya.

Kritik Deco itu pun sampai ke telinga Queiroz. Tak ingin masalah itu berlanjut dan mengganggu keharmonisan tim maka pemain 32 tahun itu pun mengklarifikasi ucapannya dan meminta maaf kepada Queiroz.

"Aku tidak pernah mempunyai problem dengan pelatih dan bukan tugasku untuk mempertanyakan kepemimpinan serta keputusannya," lugas Deco.

sumber : pialadunia.detiksport.com 


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting