Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

14 Juni 2010

Korut Yakin Pecundangi Brasil - Hot

Johannesburg - Korea Utara rupanya tidak gentar akan kebesaran nama Brasil dalam sejarah Piala Dunia. Tim paling misterius tersebut bahkan tidak ragu untuk menargetkan tiga angka.

Korut datang ke Afrika Selatan dengan status underdog. Hal itu ditambah lagi dengan tergabungnya tim yang baru dua kali tampil di Piala Dunia itu ke dalam grup neraka yang dihuni tiga tim besar yakni Brasil, Pantai Gading dan Portugal.


Walau demikian, kepercayaan diri skuad arahan Kim Jong-Hun itu tidak menciut. Korut yang akan mengawali kiprahnya di turnamen ini dengan melawan Brasil pada Rabu (16/6/2010) siap untuk mengejutkan juara dunia lima kali itu.

"Lawan kami di Grup G adalah sangat kuat. Tetapi di dalam sepakbola tidak semua tim yang terbaik yang akan menang," yakin Kim kepada situs resmi FIFA.

"Kami akan memberikan yang terbaik dari kami. Kami tahu kami butuh menang untuk mencapai fase knock-out jadi tidak masalah siapa pun lawan yang kami hadapi, kami akan selalu menargetkan kemenangan."

Secara teori, kekuatan Korut jauh di bawah lawannya itu. Namun Jong-Hun mengaku memiliki strategi yang mampu menyulitkan 'Tim Samba'.

"Brasil adalah tim yang jauh lebih kuat dari kami, tapi kami bisa menggunakan taktik kami untuk melawan balik mereka," sambung pelatih yang lahir 53 tahun lalu ini.

"Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi sebelum pertandingan berakhir. Saya telah menetapkan sebuah tujuan untuk saya yaitu memotivasi seluruh rekan-rekan se-tim dan membantu negara saya lolos hingga 16 besar," pungkas dia.

sumber : http://pialadunia.detiksport.com/read/2010/06/14/182332/1378131/439/korut-yakin-pecundangi-brasil


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting