Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

15 Juni 2010

Klose, Si Raja Udara

Gambar

Durban - Jika publik sepakbola Jerman dan Dunia mengenal Oliver Bierhoff selama ini dengan sebutan 'Raja Udara'. Sepertinya gelar itu perlu dipindah tangankan ke seorang Miroslav Klose berkat torehan apiknya bersama Der Panser di Piala Dunia.
Satu gol dari kepala Klose saat Jerman menumbangkan Australia 4-0 di partai perdana mereka di Grup D Afrika Selatan 2010, Senin (14/6) dinihari WIB mengatakan semuanya. Gol kedua Jerman yang hadir di menit ke-26 itu adalah yang ke-11 bagi penyerang 32 tahun itu di Piala Dunia ketiganya.

Total Klose sudah mencetak 11 gol dengan rincian lima gol masing di Jepang-Korsel 2002 serta Jerman 2006. Empat tahun lalu jumlah gol pemain keturunan Polandia itu bahkan mengantarkannya merebut Sepatu Emas.


Dicatat opta tujuh dari 11 gol Klose itu dibuat dengan kepalanya. Catatan mengantarkannya sebagai pemain paling sering mencetak gol lewat sundulan di Piala Dunia sejak 1966.

Klose pun makin mengokohkan Jerman sebagai penyuplai penyerang 'berkepala maut' dengan Gerd Mueller duduk di urutan kedua dengan lima gol sundulan dan Juergen Klinsmann dengan empat gol.

Uniknya kemampuan heading Klose seperti mendapat pengakuan dari dirinya. Dalam laga kontra Australia tadi Klose mempunya lima peluang. Satu-satunya yang berbuah gol hanya dari sundulannya tersebut dan empat lainnya melalui kakinya mentah di tangan Mark Schwazer.

Tak salah bukan jika Klose disebut 'Raja Udara' baru Die Mannschaft bukan?

sumber : http://pialadunia.detiksport.com/read/2010/06/14/041509/1377434/809/klose-si-raja-udara


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting