Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

20 Juni 2010

Kecelakaan Terbodoh: Seorang Sopir Lupa Ketinggian Busnya

Seorang sopir bus merobek atap bus tingkat yang dikemudikannya setelah melewati jembatan yang rendah dan gilanya ia ternyata lupa ketinggian kendaraannya. Ia lupa mengemudikan bus tingkat. Bus hijau seperti dirobek dan tingkap atasnya benar benar copot tertinggal di bawah jembatan dekat stasiun kereta api.
Sopir, 49 tahun, terus melaju sekitar 100 meter sebelum akhirnya berhenti. Ketika ia keluar dari kendaraan, ia menemukan atapnya tertinggal di belakang tergeletak di jalan di bawah jembatan.

Dia mengaku ia hanya lupa betapa besar kendaraan itu dan kemudian menelepon majikannya untuk mengatakan bahwa kendaraannya mengalami kecelakaan.

Saksi Zed Mahmood, 25, berkata: “Dia biasanya membawa bus satu tingkat dan ia lupa ia mengemudi kendaraan lebih tinggi. “Dia sangat terguncang. Ada paramedis di lokasi memeriksa Dia. Dia tidak tampak terluka namun terkejut dengan apa yang telah terjadi.
“Dia sedang dalam perjalanan pulang dari depot menurut yang saya tahu.” Insiden ini terjadi tadi malam di 16:25 di Langley, Berkshire, beberapa saat setelah sopir menurunkan anak-anak sekolah. jembatan ini 12ft 9 inci (3,8 meter) dan memiliki tanda-tanda peringatan pengemudi kendaraan tinggi yang tidak muat di bawahnya.

Peminum di pub Pohon Willow dekatnya mengangkat alarm dan memutar nomor 999 ketika mereka melihat apa yang di terjadi. Warga setempat mengatakan bis perusahaan Imperial Coaches membeli kendaraan reg S-dua minggu lalu seharga £ 35.000. “Pemilik bus itu tiba di tempat kejadian dan ia sangat terpukul,” kata satu penonton.

“Dia tidak bisa percaya ketika sopirnya menelepon dan berkata ia sekarang memiliki kendaraan dengan atap terbuka.” Tak ada orang lain di kendaraan ketika kecelakaan itu terjadi. . Jalan ditutup selama sekitar tiga jam dan kereta antara London Paddington dan Reading juga dihentikan untuk waktu yang singkat sementara insinyur memeriksa jembatan.

Sopir ditangkap karena dicurigai minum sambil mengemudi. Tadi malam Polisi penyelidik kecelakaan Thames Valley berada di lokasi mengambil foto dan pengukuran untuk penyelidikan.
Seorang juru bicara polisi mengatakan: “Tepat sebelum 04:25, bus bertabrakan dengan jembatan kereta api di Stasiun Road, Langley, menuju Langley. Atap dek atas lepas selama tumbukan.

“Sopir bus itu ditangkap di lokasi karena dicurigai minum sambil mengemudi. Dia tidak terluka dan merupakan satu-satunya penghuni bus.” Imperial Coaches, yang berbasis di Southall, masih menunggu untuk mengetahui bagaimana kecelakaan itu terjadi.

source: http://kangboed.wordpress.com/2010/05/14/unik-dan-lucu-kecelakaan-paling-bodoh-sopir-bus-tingkat-lupa-dengan-tingkat-atasnya-foto/


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting