Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

14 Juni 2010

Jepang Siap Bendung Eto'o

Bloemfontain - Pelatih Jepang Takeshi Okada optimistis timnya mampu meredam permainan kapten Kamerun, Samuel Eto'o. Ia menilai penyerang Inter Milan tersebut 'tidak sesempurna' itu.

Eto'o, pesepakbola yang telah membukukan total 42 gol di 92 pertandingan bagi negaranya ini memang menjadi diandalkan menjadi mesin gol bagi Kamerun saat mereka meladeni Jepang, Senin (16/6/2010).

"Saya tidak pikir Eto'o itu sempurna dan tim Kamerun bukan cuma Eto'o," ujar Okada saat konferensi pers seperti dikutip oleh Reuters.


"Pemain kami sudah memiliki informasi tentang bagaimana ia (Eto'o) bermain. Kami akan menggunakan beberapa pemain untuk membendungnya,"

Pelatih yang telah membesut Jepang sejak 1998 ini bahkan sesumbar tak pernah memikirkan strategi pertahanan untuk menghadapi the Indomitable Lions. Walaupun dalam empat pertandingan persahabatan terakhir Jepang tidak pernah sekalipun memetik kemenangan, namun dirinya yakin permainan yang terbaik adalah menyerangs.

"Saya tidak pernah bilang untuk berkonsentrasi pada pertahanan melawan Kamerun, jika itu tidak berjalan mulus, kami tidak hanya fokus pada pertahanan tapi kami tetap aktif menyerang," pungkasnya.

sumber : http://pialadunia.detiksport.com/read/2010/06/14/135239/1377832/439/jepang-siap-bendung-etoo


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting