Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

15 Juni 2010

Jelang Konser, Firehouse Berburu Batik & Barang Antik



Jakarta - Firehouse siap menggelar rangkaian konsernya di berbagai daerah di Indonesia. Jelang konsernya, band asal Amerika itu menyempatkan berburu batik dan barang antik.
"Neil (gitaris pengganti) sangat. Tertarik dengan batik. Kami juga sempat berburu barang antik di jalan Surabaya," ucap sang vokalis, C.J. Snare saat jumpa pers 'Indonesia & South East Asia World Tour 2010' di Airman Cafe, Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (15/6/2010).

Bill Leverty sang gitaris sayangnya tidak bisa mengikuti rangkaian konser Firehouse di Indonesia karena berhalangan. Posisi Bill digantikan oleh Neil yang amat tertarik dengan batik itu.


Berbeda dengan si gitaris, C.J. Snare yang mengisi posisi vokal pada Firehouse mengaku amat tertarik dengan olahraga menyelam. Vokalis yang hobi makan nasi goreng itu berkeinginan untuk mencoba sejumlah tempat menyelam di Indonesia.

"Kalau saya tertarik dengan scuba diving. Saya akan mencoba mencoba menyelam di Bunaken, Manado, pasti akan menyenangkan," ujar vokalis yang fasih mengucapkan kalimat 'Assalamualaikum' itu.

sumber : http://music.detikhot.com/read/2010/06/15/174637/1378881/228/jelang-konser-firehouse-berburu-batik-barang-antik?h991102207


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting