Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

17 Juni 2010

Jelang Argentina vs Korsel Duel Dua Sahabat

Gambar
Reuters
Semasa masih di Manchester United Carlos Tevez berteman dekat dengan Park Ji Sung. Saat Argentina bertemu Korea Selatan di laga penyisihan Piala Dunia maka pertemanan itu harus ditinggalkan terlebih dulu.
Laga kedua Grup B itu akan dihelat di Soccer City Stadium, Kamis (17/6) malam WIB. Saat ini kedua tim berada di urutan teratas dengan tiga poin di mana Korsel berada di puncak berkat selisih gol yang lebih baik.

Maka pertandingan itu pun krusial karena siapa pun pemenang dari partai itu bisa memastikan satu tempat di babak 16 besar. Argentina dengan komposisi skuadnya saat ini tentu lebih diunggulkan.
Namun jangan lupa penampilan mereka saat menang dari Nigeria belum bagus-bagus amat. Justru Korsel banyak menuai pujian berkat performa impresif saat menghantam juara Eropa 2004 Yunani.

Tevez pun tampaknya akan kembali diandalkan Maradona di lini depan bersama Lionel Messi dan Gonzalo Higuain. Maka pertemuannya dengan Park pun bisa terjadi dan merupakan yang pertama dalam panji negara masing-masing.

"Kami pernah bermain bersama (selama dua tahun) dan aku pikir hebat kalau kami akan saling berhadapan. Namun ini bukan hanya soal persahabatan namun ini tempat yang hebat untuk memainkan sepakbola," ucap Park di Sky Sports.

"Kini kami berdua harus jadi lawan dan kami berdua akan tampil sebaiknya untuk memenangkan pertandingan," harap kapten Taeguk Warriors itu.

Meski Tevez belum menunjukkan penampilan impresif di Argentina belakangan namun Park yakin performa pemain bertubuh gempal itu akan semakin membaik seperti apa yang ditunjukkan bersama Manchester City musim lalu.

"Kami bermain bersama di Old Trafford selama dua tahun dan sudah mengetahui satu sama lain dengan baik. Jika anda tahu lawanmu, anda akan mengatakan kepada bek anda bagaimana akan menjaganya. Jadi kami berdua punya tujuan sama (saling mengalahkan)," pungkas pesepakbola berusia 29 tahun itu.

sumber : pialadunia.detiksport.com 


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting