Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

20 Juni 2010

Inilah Helikopter Mercedes Benz

Selain membuat mobil dan bis, Mercedes Benz (Mercy) ternyata juga bisa membuat helikopter. Mercy baru-baru ini memperkenalkan helikopter Eurocopter EC145 yang terbilang mewah.

Eurocopter EC145 ditampilkan untuk pertama kalinya pekan ini di Jenewa's European Business Aviation Convention & Exhibition. Fitur-fitur yang terdapat pada sisi interior antara lain panel video layar datar dan jok kulit. Selain itu, helikopter ini juga dilengkapi wooden flors dan pencahayaan dalam kabin yang elegan, terinspirasi dari E-Class dan S-Class.


Interior Gaya Benz edisi EC145Mercedes-helikopter khusus oleh Eurocopter, sebuah anak perusahaan dari Eropa Aeronautika Pertahanan dan Antariksa Company (EADS), memiliki semua gaya dan mewah yang diharapkan dari sebuah mobil Mercedes-Benz. Ruang interior telah ditata oleh desainer Mercedes-Benz. EC145 ini Mercedes-Benz Style adalah produk pertama dalam rentang Style-Benz Mercedes baru.


Kesan keseluruhan ini keanggunan dan gaya dilengkapi dengan pengaturan gaya dari panel kayu untuk langit-langit. pencahayaan Ambient dipinjam dari E-dan S-Class mobil dapat disesuaikan dan redup dalam berbagai warna.


"Kerjasama Eurocopter dengan Mercedes-Benz menyatukan 2 produsen terkemuka dunia korporasi dan helikopter bisnis dengan produsen mobil yang menetapkan standar global untuk kemewahan dan gaya," kata Olivier Lambert, Eurocopter Senior Vice President untuk Penjualan dan Hubungan Pelanggan ini. "Dengan menggabungkan keahlian dari kedua perusahaan, kami menyatukan kreativitas, kinerja dan rekayasa presisi untuk memberikan EC145 Mercedes-Benz Style karakter dan kepribadian yang luar biasa jelas.




sumber: http://jelajahunik.blogspot.com/2010/06/inilah-helikopter-mercedes-benz.html


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting