Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

14 Juni 2010

Inggris Krisis Bek Tengah

Johannesburg - Lini belakang Inggris tengah diuji. Setelah ditinggal Rio Ferdinand, skuad The Three Lions juga terancam kehilangan bek tengah lainnya, Ledley King, sampai turnamen selesai.

Bek Tottenham Hotspur itu mengalami cedera di bagian pangkal paha dalam pertandingan melawan Amerika Serikat di Royal Bafokeng Stadium hari Sabtu (12/6/2010) lalu. Ia ditarik dari lapangan dan digantikan Jamie Carragher di babak kedua.

Pelatih Fabio Capello mengatakan, King sudah dipastikan absen saat melawan Aljazair pada Jumat mendatang. Namun, pihak manajemen khawatir cedera tersebut baru bisa pulih dalam tiga minggu.


Jika prediksi itu benar, maka pemain berusia 29 tahun itu harus mengucapkan selamat tinggal pada Afrika Selatan.

"Cedera itu muncul tepat setelah Stevie Gerrard mencetak gol," kata rekan setim King, John Terry. "Dia berbalik padaku dan mengatakan ada masalah pada pangkal pahanya. Saya tidak tahu berapa lama dia akan absen, tapi jelas itu menjadi masalah bagi dia untuk tampil," paparnya seperti dikutip Soccernet, Senin (14/6/2010).

Padahal, menurut Terry, King sudah bermain baik dan menjadi partner yang kompak saat menjaga lini belakang Inggris. "Jamie Carragher datang dan bermain baik, tapi saat babak pertama saya dan Ledley sudah saling memahami permainan masing-masing," imbuh bek Chelsea tersebut.

Ditinggal King, praktis hanya tersisa Michael Dawson, Jamie Carragher, dan Matthew Upson di lini belakang Inggris. Ferdinand sudah lebih dulu absen akibat cedera saat latihan lantaran mendapat terjangan dari striker Emile Heskey.

Inggris butuh kemenangan dalam dua laga melawan Aljazair dan Slovenia mendatang karena ditahan imbang 1-1 oleh AS.

sumber : http://pialadunia.detiksport.com/read/2010/06/14/152852/1377945/439/inggris-krisis-bek-tengah


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting