Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

13 Juni 2010

Inggris imbang dengan Amerika 1-1

Lagi-lagi kita dikejutkan berita dari piala dunia 2010 yang mungkin diluar dugaan kita. Saya yang sebelumnya yakin Inggris akan menang dari Amerika ternyata harus berakhir dengan skor imbang 1-1. Tim nasional Inggris membuat gol pertamanya dengan sangat cepat, di menit keempat babak 1 dimulai, steven gerrad berhasil membobol gawang Amerika.


Namun usaha tim asuhan Fabio Capello untuk bertahan tetap sia-sia, karena Amerika berhasil membalas gol dan menyamakan kedudukan di 5 menit terkahir babak pertama.


Sesuai jadwal piala dunia 2010, pertandingan perdana Group C yang berlangsung meriah ini bertempat di stadion Rustenburg, Afrika Selatan. Entah mengapa pelatih inggris fabio Capello memilih kiper Robert Green dibandingkan David James yang lebih berpengalaman dalam pertandingan sebelumnya bersama timnas inggris.

Green baru bermain 11 kali untuk timnas Inggris sementara james sudah turun ke lapangan sebanyak 50 pertandingan.

Saat ini klasemen di group C belum bisa terlihat siapa yang diperingkat teratas dan runner up. Perjalanan masih panjang,timnas inggris dan amerika harus berjuang lebih keras untuk lolos ke babak selanjutnya.


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting