Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

15 Juni 2010

'I Like Monday' Obati Retropolis

Jakarta - Memulai penampilannya di 'I Like Monday', Naif langsung menggebrak dengan lagu 'Kuda besi'. Para fans Naif atau Retropolis langsung bersorak ketika David sang vokalis muncul.

Di acara dengan tema 'Founder's Day' ini, Naif tampil unplugged. Konsep seperti itu membuat David cs semakin lebih dekat dengan para Retropolis. Setelah 'Kuda Besi',  Naif membawakan lagu-lagu 'Johan dan Eny'. Lalu berturut-turut antara lain 'Lagu Wanita', 'Lets Go Disco', 'Televisi', dan 'Possesif'. Lagu 'Mobil Balap' menjadi lagu penutup dari 12 tembang yang dinyanyikan 'Naif'.

Selama ini Naif jarang tampil live. Susahnya mencari penampilan live Naif diobati dengan adanya 'I Like Monday'. Dengan ciri khasnya yang 'slengean', Naif menggoyang ratusan pasang mata.

"Kita bukannya jarang manggung, tapi semuanya off air," ujar Emil, sang pembetot bass ditemui di Hard Rock Cafe, EX Plaza, Senin dinihari (14/06/2010).

Walaupun kini band yang terlahir dikampus IKJ (Institut Kesenian Jakarta) jarang terlihat manggung. Namun, mereka berjanji akan segera menelurkan kembali album.

"Kita janji secepatnya akan membuat album, persiapannya udah cukup matang," lanjut Emil.


sumber : http://music.detikhot.com/read/2010/06/15/061000/1378312/228/i-like-monday-obati-retropolis



Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting