Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

14 Juni 2010

Del Bosque Terkesan Argentina dan Jerman

Durban - Sejauh ini baru Argentina dan Jerman tim favorit yang memetik pertandingan di penampilan pertamanya di Afsel. Hal itu membuat pelatih Spanyol Vicente del Bosque terkesan.

Walaupun dinilai tidak terlalu impresif, tapi Argentina tampil dominan saat menghadapi Nigeria. Kemenangan 1-0 bagaimanapun cukup untuk sebuah awal, termasuk untuk pelatih Diego Maradona dan pemain terbaik dunia Lionel Messi.
Yang lebih memukau adalah Jerman. Menampilkan permainan atraktif, Der Panzer menggilas Australia 4-0 melalui gol-gol Lukas Podolski, Miroslav Klose, Thomas Mueller dan Cacau.

Di mata Del Bosque, dua pertandingan tersebut menjadi gambaran siapa lawan terkuat di Piala Dunia kali ini. Terlebih Jerman yang kini dibesut oleh Joachim Loew.

"Jerman adalah tim yang memiliki tujuan baru dengan pasukan muda dan teknik yang sangat bagus. Mereka telah berubah dengan sangat baik dalam beberapa tahun belakangan," ujarnya pada Canal+, Senin (14/6/2010).

"Argentina adalah tim yang tidak hanya memiliki kualitas baik tapi kaya pengalaman," imbuhnya.

Meski terkesan dengan penampilan Argentina dan Jerman, Del Bosque menjamin timnya akan siap bersaing untuk mengejar trofi Piala Dunia. Dengan nada rendah hati namun penuh percaya diri, pelatih berusia 59 tahun itu akan berusaha melangkah lebih jauh dalam setiap pertandingan.

"Kami punya pemain profesional yang hidup normal dan memiliki kepercayaan diri tinggi. Kami tidak yakin lebih baik sebelum melihat kenyatan di lapangan. Itulah yang akan kami kejar sejauh mungkin," urainya.

Spanyol berada satu grup bersama Swiss, Chile, dan Honduras. Tim 'Matador' akan menjalani laga pertama melawan Swiss pada Rabu 16 Juni mendatang di Durban Stadium.

sumber : http://pialadunia.detiksport.com/read/2010/06/14/121643/1377712/439/del-bosque-terkesan-argentina-dan-jerman


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting