Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

17 Juni 2010

Daniel Radcliffe Terharu Syuting 'Harry Potter' Berakhir

Gambar
Tim produksi film seri 'Harry Potter' baru saja menyelesaikan rangkaian syuting panjang mereka. Sang bintang utama, Daniel Radcliffe pun terharu di hari terakhir syuting.

Bukan hanya Daniel yang tersentuh. Namun seluruh pengisi peran di film tersebut menangis ketika film terakhir 'Harry Potter', 'Deathly Hallows' kelar take awal bulan lalu.

"Semua orang merasa tersentuh. Saya sangat sangat sedih. Kami semua menangis," ujar Daniel dilansir Showbiz Spy, Rabu (16/6/2010).

Meninggalkan Harry Potter bukanlah hal yang mudah bagi pria berusia 20 tahun itu. Sudah selama 10 tahun, Daniel terlibat dalam penggarapan 6 film 'Harry Potter'.

"Semua (tentang film) sangat berhubungan ke dalam hidup saya. Di waktu yang sama, saya senang. Semua akhirnya berakhir," jelas Daniel.

Lepas dari seri panjang film keturunan penyihir itu, Daniel ingin menjajal peran lain. Ia tidak mau selamanya terjebak dengan karakter Harry Potter.

sumber : detikmovie.com


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting