Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

17 Juni 2010

Bondan Prakoso & Fade 2 Black Ingin Keroncong Makin Eksis

Bondan Prakoso & Fade 2 Black pernah memadukan musik rap dengan keroncong lewat lagu 'Keroncong Prokol'. Sekarang Bondan cs akan kembali memadukan musik rock dan rap dengan keroncong.

Perpaduan musik rock dan rap dengan keroncong diperdengarkan Bondan cs saat meluncurkan album terbaru Bondan Prakoso & Fade 2 Black, 'For All' di Bentara Budaya, Jakarta, Rabu (16/6/2010). Bondan cs mengadakan konser mini yang bertajuk 'Tribute To Gesang' saat itu.

"Dasar keterkaitannya (membuat konser mini ini) karena kita punya lagu 'Keroncong Protol, jadi kenapa nggak disatukan aja dalam bentuk konser. Bikin keroncong kembali eksis," jelas pemain bass Bondan Prakoso & Fade 2 Black, Bondan Prakoso.

Dalam konser mini itu Bondan Prakoso & Fade 2 Black berduet dengan grup musik Keroncong Tugu. Mereka berduet memainkan 12 lagu Bondan Prakoso & Fade 2 Black.

"Kita berharap dengan apa kami lakukan bisa membuahkan hasil untuk melestarikan keroncong seperti pesan Gesang saat kami mengunjunginya pada tahun 2008," lanjut Bondan.

sumber : music.detikhot.com


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting