Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

08 Juni 2010

ARIEL PETERPORN menghebohkan dunia

Ariel memang cukup dahsayat kali ini dalam menghebohkan dunia khususnya di dunia twitter. bagaimana tidak, masyarakat twitter menjulukinya ARIEL PETERPORN. Bahkan Ariel Peterporn berhasil menjadi trending topic di twitter.com. Apakah ini bisa membanggakan Indonesia?hehe :D

Setelah heboh akibat video porno (mirip) ariel luna maya dan video (mirip) ariel cut tari, kehebohan ini tersebar hingga twitter. Jika kita melihat trending topic Ariel Peterporn bisa membuat kita ketawa-ketiwi. Tahu kenapa? Banyak artis-artis internasional seperti justinbieber, paris hilton, lady gaga, lindsay lohan yang mengkomentari ariel peterporn yang menjadi trending topic twitter.
Namun ada juga yang mengatakan klo twit-twit ini hanyalah palsu.

Ini dia kumpulan gambar dari trending topic ariel peterporn yang katanya hingga membuat twitter over capacity.







Bikin ngakak baca trending topic ariel peterporn di twitter. Gak percaya? langsung ke tkp aja gan!


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting