Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

08 Juni 2010

Akhirnya Suami Cut Tari Berbicara

Akhirnya Suami Cut Tari, Johannes Yusuf Subrata ikut berbicara atas kelakuan istrinya(maaf cewe yang mirip istrinya). Sebelumnya Yusuf tidak pernah mengira jika istrinya akan berbuat seperti itu. Yusuf juga tidak ingin tau bahkan menyelidiki video tersebut, karena dia percaya pada istrinya, toh jika cut tari benar berbuat itu pasti akan ketauan. Hmm bijak sekali suami yang 1 ini.


Sebelumnya memang cut tari sering digosipkan selingkuh, namun gosip itu tidak mempengaruhi yusuf dan hubungan mereka.Seperti ketika diwawancarai oleh detik, Yusuf memberi kejelasan dan tanggapan seperti ini "Saya tidak akan mencari tahu lebih lanjut mengenai video ini, jika istri saya berbuat itu cepat atau lambat pasti akan ketahuan. Saya lebih percaya istri saya daripada video amatir itu" ucap yusuf.


Seneng deh kalo suami cut tari masih mendukungnya, pasti kan berat banget tuh difitnah sebagai pelaku video pornonya bersama ariel. Walaupun jika dilihat dengan analisa detail, dalam video itu pelakunya adalah cut tari. Belum kelar masalah video luna maya-ariel sekarang udah ada video cut tari-ariel. Buat yang mau download videonya semuanya ada di blog ini lho, download video luna maya dan download video cut tari.


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



1 komentar:

Anonim mengatakan...

Cut Tari kan punya tanda tahi lalat di tangannya kok sama sih tandanya waktu bersama ariel... , Waduh ampyun deh.... kok sama yah..???!!

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting