Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

18 Juni 2010

Resensi Film The A-Team Movie (2010)

Empat veteran perang itu kembali. Kolonel John “Hannibal” Smith, Templeton “Face” Peck yang playboy, si gila H.M. “Howling Mad” Murdock, dan tentu saja si tambun Bosco “B.A.” Baracus akan beraksi lagi. The A-Team, yang dulu selalu dinanti pemirsa TVRI pada 1980-an, akan muncul di layar lebar mulai 11 Juni 2010 dengan judul The A-Team, There Is No Plan B.

Tentu saja pemainnya sudah berganti. Dalam situs resmi film ini disebutkan, Hannibal akan diperankan aktor gaek Liam Neeson. Bradley Cooper berperan sebagai Face, dan Sharlto Copley yang bermain dalam District 9 menjadi Murdock. Sedangkan peran B.A. yang identik dengan Mr T akan dimainkan oleh Quinton “Rampage” Jackson. Quinton adalah jagoan bela diri Ultimate Fighting Championship atau UFC.



Film ini juga menampilkan Jessica Biel yang memerankan Kapten Charisa Sosa yang tertarik pada Face. Sedangkan Patrick Wilson akan memerankan Lynch, agen CIA yang menjadi salah satu tokoh kunci dalam misi A-Team yang meledak-ledak.


Dengan arahan sutradara Joe Carnahan, film yang dibiayai 20th Century Fox ini tetap mengangkat pengalaman para prajurit yang ditahan karena kejahatan yang tak mereka lakukan. Jika dalam serial televisi empat prajurit itu merupakan veteran perang Vietnam, kali ini mereka merupakan tahanan perang Irak. Setelah keluar dari penjara militer, keempatnya berkumpul kembali dan berusaha membersihkan nama mereka.


Sebenarnya, film ini sudah mulai direncanakan sejak 1990-an. Tapi, produser saat itu Stephen J. Cannell masih ingin memperbaiki setting film yang digunakan. John Singleton sempat menjadi sutradara film ini, tapi pada 2008 ia mundur. Musisi Ice Cube sempat menjadi kandidat pemeran B.A., tapi seiring Singleton mundur, kans Ice Cube mengecil.


Tentu tak mudah bagi A-Team mendulang sukses dalam layar lebar. Apalagi, sudah lebih dari 20 tahun A-Team tak muncul. Kita tunggu saja kemampuan Joe Carnahan meramu film ini menjadi ciamik atau tak lebih dari sekedar nostalgia.


Judul : The A-Team
Genre: Action/Adventure/Comedy
Direktur : Joe Carnahan
Pemain : Liam Neeson, Bradley Cooper, Quinton Rampage Jackson, Sharlto Copley, Jessica Biel
Tanggal Rilis : Fri 11, Jun 2010


TRAILER The A-Team Movie (2010)

sumber : http://ceriwis.us/showthread.php?t=15447


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting