Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

17 Juni 2010

'The A-Team': Aksi Gila-gilaan Mantan Ranger

Gambar
If you have a problem, if no one else can help, and if you can find them, maybe you can hire the A-Team. Yup, Hannibal, Face, B.A. Baracus dan Murdock telah kembali dan membuktikan kalau mereka memang semakin gila.

Tanpa basa-basi, 'The A-Team' langsung dibuka dengan adegan yang memperkenalkan masing-masing personelnya, yaitu si cerdik Kolonel John "Hannibal" Smith (Liam Neeson), Letnan Templeton "Faceman" Peck (Bradley Cooper) yang plaboy, Bosco Albert B.A. "Bad Attitude" Baracus (Quinton "Rampage" Jackson) dan sang pilot gila Kapten H.M. "Howling Mad" Murdock (Sharlto Copley). Pertemuan para Rangers di Meksiko itu pun sepertinya sudah ditakdirkan.

Beberapa bulan setelah misi mereka di Meksiko, Hannibal, Face, B.A. Baracus dan Murdock menjadi bagian dari Tentara Amerika Serikat di Baghdad, Irak. Menjelang kepulangan, Hannibal Cs mendapat tugas dari Jendral Morrison (Gerald McRaney). Sang Jendral minta supaya mereka membongkar sindikat pemalsu uang di sana. Seperti biasanya, Hannibal telah menyiapkan rencana gila untuk menggagalkan pengiriman uang palsu tersebut keluar Baghdad.

Namun, meski berhasil menggagalkan pengiriman uang palsu itu, Hannibal harus menelan pil pahit. Pike (Brian Bloom), salah satu rekan mereka ternyata berkhianat dan mengambil plat pencetak uang palsu tersebut. Tidak hanya itu, Jendral Morrison juga tewas setelah mobil yang ditumpanginya meledak.

Hannibal, Face, B.A. Baracus dan Murdock pun diadili di Mahkamah Militer karena dituduh berkomplot dengan Pike. Mereka dinyatakan bersalah dan dijebloskan ke penjara. Namun, terali besi tidak meredupkan semangat The A-Team. Berhasilkah Hannibal Cs membalas dendam?

'The A -Team' yang disutradarai Joe Carnahan menyajikan plot cepat, ditambah dengan twist yang membuat penontonnya semakin penasaran dengan ending film ini. Sepanjang film, Anda juga dipuaskan dengan adegan-adegan aksi yang gila, mulai dari kejar-kejaran Helikopter hingga tank yang terjun bebas. Meski sebagian adegannya berlebihan, tapi tetap masuk akal.

Tidak hanya itu, sutradara yang sebelumnya sukses dengan 'Smokin Aces' juga melengkapi film ini dengan lelucon-lelucon segar. Unsur komedi juga semakin kuat dengan kekonyolan yang dilakoni Murdock.

Secara keseluruhan, Joe Carnahan sepertinya sukses mengembalikan kejayaan 'The A-Team'. Film ini pun membuktikan kalau The A-Team benar-benar gila.

 sumber : detikmovie.com


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting