Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

20 Juni 2010

6 Cara Ekstrim Mutusin Pacar


  • Cuekin Pacar
Kalo selama ini kita ga’ pernah lupa buat kasih kabar, coba dee cuekin dia. Biarin dia duluan yang sms atau telfon, jangan ber inisiatif buat sms or call ing duluan. Kalo dia sms, jangan langsung dibales. Kalo dia nelfon, tunggu sampai 3-5 kali dia nelfon baru diangkat.
  • Kacaukan Jadwalnya
Dia lagi ada jadwal maen basket. Samperin aja dia ‘n paksa supaya nemenin belanja. Sekalian mintanya dengan ngerajuk ‘n sedikit ngomel-ngomel. Apapun jawaban dari dia, kalian sukses bikin dia bete.
  • Batalkan Janji
Kalau selama ini kalian yang sering makan ati gara-gara dia telat ngejemput, ato kelupaan sama janji, nah ini waktunya. Kalian batalin aja janji kalian pas di menit-menit terakhir.
  • Jadilah Posesif
Biasanya kalian jadi tipe pacar yang percayaan. Eitss, mulai sekarang coba teror dia dengan sms dan telfon meski cman sekedar tanya, lagi apa.. udah makan belom.. cuman pengen sms aja.. Gangguin dia mulai dari bangun pagi, ganti baju, dalam perjalanan, makan siang, sore hari sampai mo bobok.
  • Perlihatkan Sisi Jelekmu
Dia pasti bilang dong apa yang ga’ disukai dari kalian. Sekarang waktunya berbalik, lakukan apa yang dia ga’ suka. Dia benci kalian dandan menor, coba dandanan ini pas kalian ketemuan. Kalo dia marah, cuek aja.
  • Bandingkan Pacar dengan Mantan Kita
Selama ini kalian ga’ pernah bahas mantan pacar, tapi coba dee secara “tidak sengaja” mulai bandingkan dia dengan mantan-mantan pacar kalian. Awalnya sesekali, tapi lama-lama bisa juga sedikit-sedikit dibandingin.
  • Bikin Alasan Heboh
Coba dee bilang kalo kalian udah dijodohin, ato kalian bakal pindah ke luar negeri dan ga’ bakal balik lagi. So, kalian ga’ bisa jalan terus. Kalo suatu saat kebongkar, ya lihat nanti.

Peraturan :

  • Resiko ditanggung penumpang.
  • Jangan lakukan tips ini jika pasangan kalian adalah orang baik dan penyayang.
  • Lakukan tips ini kalo pasangan kalian itu possesif, suka memukul, suka selingkuh dll
source: http://monicaqutezz.blogspot.com/2010/06/cara-mutusin-pacar.html


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting