Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

15 Mei 2010

Tanya Jawab Seputar Facebook

Buat temen-temen yang punya masalah seputar facebook,apa saja...bisa bertanya melalui posting ini.Tujuan Posting Tanya Jawab ini untuk saling berbagi jawaban dari seputar masalah di facebook. Punya pertanyaan tentang facebook? share disini guys, kalau sempat pasti saya balas...




Cara bertanya :

- Tulis pertanyaan anda di kotak komentar artikel ini.
- Pilih identitas "NAME/URL".
Name bisa diisi dengan nama anda.
URL bisa diisi dengan alamat email/blog anda.

Pertanyaan anda akan saya balas (ASAP) as soon as posible.^^ Saya hanya manusia biasa, tidak online 24 jam. Namun ketika saya sempat, pertanyaan anda pasti dibalas.

Let's discuss!



Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



35 komentar:

Odonaaat mengatakan...

cara hack fb memakai software2 skg itu msh ampuh atau tidak?
rata2 hacker memakai software atau cara apa utk ngehack fb orang?
dr hasil saya googling, tak satupun cara hack fb yg ampuh skg
rata2 link donlot software hack fb berisi trojan semua

Pradito mengatakan...

pastinya masih ampuh sob, asal punya software patennya.hehe... tapi kalau dapet softwarenya dari hasil googling dan itu FREE , hmm... mendingan gak usah deh. Kalo gak boong ya itu tadim isinya berbagai macam virus!
Untuk hack facebook mungkin bisa dengan cara fake login,keylogger atau dengan email...

Sir.Edison mengatakan...

klo fb ga bisa di add lagi itu knapa?
padahal teman baru 1000..
tapi yang blum di konfrim 1000 jga..:D

Pradito mengatakan...

Mungkin bisa saja karena terlalu banyak friend request yang menumpuk sehingga belum bisa di add.
Coba friend requestnya di approve semua dulu, kalau masih belum bisa di add, nanti saya cari jawabannya dulu ya mas... (mau utak-atik help facebook dulu.wkwkw...)

saugi mengatakan...

kalo fb gak bisa nerima pemberitahuan itu kmapa ya mas?
soalx fb ku klo ada komentar ato apa,gak muncul di pemberitahuan..

Anonim mengatakan...

cara mw buat halama facebool gma yaaaaa????

Pradito mengatakan...

saugi : coba lihat di pengaturan, mungkin ada beberapa aktivitas yang belum di seting untuk pemberitahuan. caranya : klik pengaturan akun -> Pemberitahuan. Nah disitu anda bisa melihat semua pemberitahuan yang anda inginkan.

- : untuk membuat halaman facebook sudah saya bahas di posting sebelumnya. bisa baca disini

Anonim mengatakan...

gMn jika lupa password?udah di reset tetapi blm juga mendapatkan konfirmasi kata sandi yg baru ke alamat email yg saya gunakan bwt login fb.pdhl sudah lbh dr 1 hari.jd pa yg hrs saya lakukan?

Layla mengatakan...

gimana cara dapet token, gold dan naikin level di ninja saga,,saya dah coba earn saga token tapi tetep aja semuanya susah dilakuin plese jawab ya

asrizal loebis mengatakan...

Punten, mau tanya, temen saya kirim email ke alamat email fesbuk, masalahnya kadang2 saya lupa cek email itu, apakah fesbuk bisa memberitahukan ada email masuk? kalo bisa gmana caranya ..
Hatur nuhun ..

Anonim mengatakan...

makasih infonya......

Pradito mengatakan...

gMn jika lupa password?udah di reset tetapi blm juga mendapatkan konfirmasi kata sandi yg baru ke alamat email yg saya gunakan bwt login fb.pdhl sudah lbh dr 1 hari.jd pa yg hrs saya lakukan?
memang terkadang lebih dari sehari facebook memberikan konfirmasi. Yang perlu anda lakukan, kirim email ke facebook sehari sekali sampai facebok membalas email anda.

gimana cara dapet token, gold dan naikin level di ninja saga,,saya dah coba earn saga token tapi tetep aja semuanya susah dilakuin plese jawab ya
coba kapan2 saya cari jawabannya, saya sendiri belum ada jawaban untuk pertanyaan ini.^^v

Punten, mau tanya, temen saya kirim email ke alamat email fesbuk, masalahnya kadang2 saya lupa cek email itu, apakah fesbuk bisa memberitahukan ada email masuk? kalo bisa gmana caranya ..
Hatur nuhun ..

maksudnya memberitahukan lewat notification facebook? wah sepertinya tidak bisa mas,hehe... rajin2 cek email aja... :)

saugi mengatakan...

udah di cawangin smua,tapi tetep ga bisa nerima pemberitahuan..

selly mengatakan...

gini nih, gimana siy cara ngeblokir orang tapi kita tetep bisa ngeliat dan berteman sama dy ??

Pradito Dwi Nugroho mengatakan...

udah di cawangin smua,tapi tetep ga bisa nerima pemberitahuan..
harusnya bisa sob, hmm.. maaf sob mungkin lain kali saya beri tips yang lebih manjur.hehe..

gini nih, gimana siy cara ngeblokir orang tapi kita tetep bisa ngeliat dan berteman sama dy ??
sepertinya itu gak bisa sis, kalau kita udah blokir seseorang berarti kita dianggap sudah tida mau berteman dengan orang tersebut oleh facebook.

Anonim mengatakan...

bagaimana cara menghapus coment di wall yg ga perlu secara cepat? tq...

Anonim mengatakan...

kalo tanya tentang blog boleh ??? begini kalo liat posting sperti 'manis' tlsnya bisa kaya kecoret gitu gmana caranya ? atau ada sofware nyaa ato gmana?

Anonim mengatakan...

bro, ada temen saya update statusnya via kantor pos, ada jg yg via hp pinjaman..
kan biasanya via blackberry, via iphone, dll
itu bisa kita ganti2 sendiri ya bro?
gimana caranya ngedit itunya ya?
thanks bro

chancy mengatakan...

bgaimANA CrXxX KALu qt LuPA Kata sanDiI.......saya sudah ulANGI Beberapa KlaiIi UNTuKkKK Mengaktifkan kembalIii tAPI nDa Biza.ktxxx kOde reset salahH......kode reset itu apa......? mohon d jawab YacHh......

Anonim mengatakan...

bagaimana cara menghapus notification difacebook ???
makasih

TINKER BELL #10# mengatakan...

mas , ini aku mau tanya suatu hal tentang masalah seputar FaceBook : BAGAIMANA sih Caranya ME-NYARING/MEM-FILTER kalau ada 'Notification/Pemberitahuan'dari admin FaceBook yg Hanya Khusus ditujukan Untuk SAYA saja .. [ Soalnya seringkali ada PEMBERITAHUAN masuk , akan tetapi setelah Saya 'Klik' ternyata Pemberitahuan BUKAN balasan Komentar untuk Saya , akan tetapi balasan Komentar untuk Teman-Teman FaceBook saya .. , Hal ini kadang-kadang sangat Menjengkelkan !

sunny mengatakan...

aku ada pertanyaan nich...
ada g kira2 cara agar catatan kita yang ada d facebook tidak bisa d copy orang lain?
kalau adatolong jelaskan bagaimana caranya...??

Akhyar mengatakan...

bro,,account fb aq dihack orang,,alamat email buat loginnya udah diganti ma punya dy..gmn cara balikinnya ya??.plizz bgt bantuin...

Anonim mengatakan...

gans ane mw tanya......
gwa pengen mengubah URL kaya temen ane....
URL facebook kan biasanya kaya gini gans..
contoh...
http://www.facebook.com/profile.php?id=1000002xxxxx

gwa pengen ubah pake username ane....cz udah banyak yang pake user name buat URL mereka.....
contoh...
http://www.facebook.com/frisca.aprilxxxx
http://www.facebook.com/nyiil.unyxxx

trus di info paling bawah ada tulisan....
gini gans...

Profil Facebook :http://www.facebook.com/frisca.april

tolong ya gans caranya.....

peace......
ditungu...

Anonim mengatakan...

mohon dijelaskan. kenapa setiap kali buka fb selalu diawali mendaftar komputer.

Anonim mengatakan...

kenapa setiap awal buka fb ada keterangan daftar kekomputer ini.

Anonim mengatakan...

setiap loading fb sering keluar kalimat sbb;
Not Found

The requested URL /home.php was not found on this server.
Apache/2.2.3 (CentOS) Server at www.facebook.com Port 80
bagaimana cara mengatasinya?

Denny Wiranda mengatakan...

mAU tanya seputar facebook ku..

saya kan punya aplikasi update status ,
lha , kok gak bisa ber-operasi ?

waktu saya klik --> KE APLIKASI .

page nya blank, gag ada tulisanx , , tuh apa yg hrus diperbaiki kk?

widy putri mengatakan...

sekarang masih bisa ga sih ganti url fb ? gmn caranya ?
mksh :)

Aryo bimo mengatakan...

Saya mau bertanya, bagaimana caranya block facebook tanpa harus login, tapi hanya melalui email facebook tersebut???

terimakasih untuk jawabannya

rizal purba mengatakan...

sebelumnya thanks...

saya dulu pernah buat 2 facebook krn satu untuk keperluan kantoran, dan yang satu buat seneng2 aja alias buat kumpul temen2. nah PERMASALAHANNYA... account facebook yang satu ingin saya hapus tapi saya lupa password dan emailnya... gimana ya caranya... ? karena kebanyakan temen2 saya kemungkinan nyasar ke facebook yang tidak bisa saya aktifkan itu...

thanks buat jawabannya..

mE eM mengatakan...

Kenapa fecebook tidak bisa di komentari dan tidak bisa OL

nidtha mengatakan...

kenapa stiap buka fb selalu ada tulisan maaf akun anda sementara tdk dpt digunakan gmn caranya nhe tlong dong

Anonim mengatakan...

mau nanya, kok facebook tidak bisa dibuka pake komputer saya dirumah ya, sudah saya coba pake browser lain hasilnya sama saja. tetapi ketika saya buka lewat HP masih bisa dan lancar

mohon petunjuknya dan terima kasih

Anonim mengatakan...

mas , saya mau tanya pada saat log in sebenarnya saya udah masuk ,tapi kok yg kluar tulisan gini
"For security reasons your account is temporarily locked
Unfortunately, your computer appears to be infected with a virus.
Don't worry. We'll help you find and remove any infected files right away."
dan itu sama sekali tidak bisa diapa2in ,apakah facebook saya terkena virus ?dan gmana cara ngilanginnya ?apakah masih ada harapan buat kebuka lagi .sebelumnya terima kasih sekali ....

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting