Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

18 Mei 2010

Penyebab Kematian Mama Lauren

Turut berduka cita atas meninggalnya mama lauren.Beliau meninggal dunia pada pukul 21.37 WIB malam ini. Kabar tersebut diucap oleh anak angkat Mama Lauren, Bebi Jenar kepada detikhot via ponselnya, Senin (17/5/2010) malam. Mama Lauren meninggal di Rumah Sakit PGI Cikini, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat.

"Iya benar, mama meninggal malam ini pukul 21.37 WIB," kata Bebi.

Saat ini Mama Lauren sedang dibawa ke kediamannya di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur. Rencananya peramal kondang itu akan dikebumikan Selasa (18/5/2010) esok.

Mama Lauren Mengidap Stroke Sejak Lama
Mama Lauren sudah berkali-kali kena stroke sebelum meninggal dunia malam ini. Mama meninggal akibat sakit paru-paru. Enam bulan lalu peramal kondang ini sudah kena stroke.

Anak angkat Mama Lauren, Beby Djenar, menyatakan, Mama sudah lama menderita paru-paru. Mama Lauren menghembuskan nafas terakhir pada Senin (17/5/2010) malam pada pukul 21.37 WIB. Ia dibawa ke RS PGI Cikini karena sesak nafas.

"Saat kita bawa ke rumah sakit, mama mengalami sesak nafas. Kondisi jantungnya nggak bagus," kata Beby.

Catatan media massa, peramal kelahiran Eindhoven, 23 Januari 1932 itu setidaknya pernah stroke 2 kali. Enam bulan lalu misalnya ia stroke karena penyakit gula yang diidap bertahun-tahun. Akibat stroke itu, Mama sangat mengatur asupan makanannya. Sebelumnya pada tahun 2000, putri pasangan Anna Breche dan Lau van Hooff itu juga terkena stroke. Saat itu kaki dan tangan kiri Mama lumpuh dan mati rasa akibat pembengkakan jantung.

Mama Lauren Meninggal Karena Sakit Paru-Paru
Jakarta Laurentia Pasaribu, atau Mama Lauren meninggal dunia dikarenakan sakit paru-paru. Paru-paru Mama Lauren dipenuhi cairan.

"Mama itukan sudah lama sakit paru-paru. Paru-parunya itu berisi cairan," kata anak angkat Mama Lauren, Bebi Jenar kepada detikhot via ponselnya, Senin (17/5/2010) malam.

Tidak hanya itu, jantung Mama Lauren pun ikut terganggu. Mama Lauren pun sesak nafas saat dibawa ke rumah sakit PGI Cikini.

"Saat kita bawa ke rumah sakit, mama mengalami sesak nafas. Kondisi jantungnya nggak bagus," kata Bebi.

Mama Lauren dirawat di rumah sakit PGI Cikini sejak Minggu (16/5/2010) siang. Mama Lauren menghembuskan nafas terakhir pada Senin (17/8/2010) malam pada pukul 21.37 WIB.

Saat ini Jenazah Mama Lauren sudah disemayamkan di rumah duka di Jalan Kasuari 2 No.2 Cipinang, Jakarta Timur. Peramal keturunan Belanda itu meninggal di usia 78 tahun.

Mama Lauren Tunjuk Beby Djenar Sebagai Penerus

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Mama Lauren rupanya sudah menyiapkan segalanya. Termasuk menunjuk generasi penerusnya sebagai peramal.

Penerus Mama Lauren adalah Beby Djenar anak angkat Mama Lauren. Beby juga mempunyai kelebihan seperti Mama Lauren yaitu mempunyai indra keenam.

"Mama Sebelumnya menunjuk saya sebagai generasi penerusnya. Rasanya semua sudah disuratkan. Dia sudah menyiapkan segalanya," kata Beby saat dihubungi detikhot via ponselnya.

Beby sudah menjadi anak angkat Mama Lauren sejak 2 tahun lalu. Namun Mama Lauren sudah mengetahui Beby sejak usianya 15 tahun.

"Pertemuan aku sama Mama itu kan nggak sengaja. Mama datang temui aku karena waktu itu ada sebuah masalah. Nah setelah itu kata mama, wajah aku udah tergambar sejak Mama berusia 15 tahun," katanya.
Selamat jalan mama lauren...



Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



1 komentar:

Suja mengatakan...

Nice triks

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting