Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

10 Mei 2010

Clip Generator 2.0 untuk Membuat Slide Foto Facebook

Apa itu clip generator 2.0? yaitu sebuah aplikasi baru di facebook yang menyediakan fasilitas untuk membuat slide foto sambil diiringi musik yang sudah disediakan oleh aplikasi tersebut. Seru banget deh,monggo jangan malu-malu buat dicoba.hehe...

Langkah-langkahnya :
1. Login facebook
2. Masuk ke aplikasi Clip Generator disini
3. Pilih Izinkan/Allow.
4. Pilih lagi Izinkan penerbitan.
5. Setelah masuk ke aplikasinya "Choose Music" (pilih musik untuk mengiringi slide foto kamu)

6. Personalize (masukkan foto kamu bisa dari komputer,facebook,flickr,dll)
7. Generate clip (review dari hasilnya)

Nah selamat mencoba ya ... ^^

Mau tau cara membuat pemutar musik sendiri di facebook ? baca disini ..

tags : aplikasi facebook terbaru, clip generator, membuat slide foto di facebook, membuat clip di facebook, clip generator 2.0, apa itu clip generator di facebook



Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



1 komentar:

BF-NegeriAds.com Solusi Berpromosi mengatakan...

Boleh nih sobat dicoba biar fb-ku tambah eye catching

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting