Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

11 Mei 2010

Chatting facebook tanpa buka situs Facebook

Chatting di facebook tanpa buka situs facebook? gimana bisa tuh? Ok, kali ini facebooktrik akan menjelaskan caranya.Jadi memang benar kita tidak perlu membuka situs facebook, namun kita membutuhkan software yaitu gabstatik. Nah software gabstatik bisa kamu download gratis lewat blog ini.hehe...

Penasaran?
Langkah-langkahnya :
1. Masuk ke web www.gabstatik.com
2. Tampilannya seperti gambar dibawah, nah langsung aja klik download. Tenang aja sizenya cuma 0.21 MB.
(klik untuk memperbesar gambar)

3. Kalau sudah di download di-install di PC/laptop masing-masing ya...
4. Nah ini dia screen shot di desktop saya yang sedang menggunakan software gabstatik.
(klik untuk memperbesar gambar)


Selamat mencoba... :D

Mau tau cara chatting di facebook tanpa buka situs facebook di Mozilla Firefox ? baca disini ..

tags : apa itu gabstatik, cara menggunakan gabstatik, cara chat di facebook tanpa buka situs facebook, chatting facebook dengan software, download software gabstatik,cara install gabstatik,chatting facebook



Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting