Selamat Datang
facebooktrik

Terima Kasih telah berkunjung ke situs ini, semoga terhibur :D Bantu klik tombol "Like Button" ya supaya teman yang lain tahu Facebooktrik. Matur nuwun Terima Kasih

15 Mei 2010

Bug Granat Point Blank

Cara bug granat di point blank ini memang sudah pasti bisa, dan caranya mudah banget dibanding bug lainnya.hehe... Jadi musuh kamu bisa akan terkena granat ketika round baru dimulai. Oh ya cara ini hanya berlaku untuk Bomb Mission!



Caranya :

-Lempar granat persis sebelum keluar tulisan Red Team/Blue Team Win!
-Saat itu granat tidak akan meledak.
-Setelah round start kembali, granat baru akan meledak!

Kalau ditaruh di markas musuh kan mantap juga tuh! hahaha...

Mau tau cara bug flashbang point blank? baca disini


Share

FeedGratis berlangganan artikel via RSS FEED

Anda juga bisa berlangganan artikel via email dengan cara masukkan email anda pada form dibawah lalu 'Subscribe'



2 komentar:

Anonim mengatakan...

kan pas mulai ada kebal 4 detik dulu kalo meledak di markas pas baru mulai sama aja boong dong

GM[PB] mengatakan...

Maap kk, Bugs ini sudah saya Fixed last updated, thanks!

Poskan Komentar

Silahkan meninggalkan komentar tentang artikel ini melalui kolom dibawah. Jika identitas anda tidak ingin dipublikasikan silahkan menulis komentar sebagai Anonim. Terima kasih...

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Cheap Web Hosting